Sniper Gandeng Tokopedia, Ekslusif Jual Powe Bank Aman Saat di Pesawat

JAKARTA Sribernews.com – Menggandeng Tokopedia, Sniper menjual secara eksklusif power bank Flight Friendly: PowerShoot PD S41200 yang berkapasitas 10000mAh & PowerShoot PD S111141 dengan kapasitas 10050mAh.

Power bank besutan produsen negeri asal Panda ini diperkenalkan di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Head Online Marketing, SNIPER, Iip Sarifudin mengatakan peraturan penerbangan bank yang mengeluarkan regulasi terhadap batasan jumlah daya bagi penyimpan daya atau power bank yang aman untuk dibawa masuk kepesawat. Ini akan menjadikan pengguna power bank berhati-hati untuk membawa perangkat pengisi daya tersebut.

Produsen Power ini mencoba untuk memberikan Power bank yang aman bagi penerbangan.

SNIPER mencoba memberikan pilihan produk berkualitas dan aman bagi konsumen Indonesa.

Dua Power Bank SNIPER yang mempunyai kualifikasi aman sebagai regulasi aviasi dan sekaligus menyematkan teknologi pada perangkat besutannya.

Selain mempunyai kapasitas yang cukup besar, kedua Power bank mini ini juga menawarkan teknologi Power Delivery (PD) yang saat ini menjadi teknologi bagi perangkat smartphone dengan Port USB Type C.

Tidak hanya menawarkan teknologi PD, Power bank ini juga menawarkan teknologi pengisian cepat dari Qualcomm.

Dalam memasarkan produknya, produsen power bank ini menggandeng Tokopedia sebagai perusahaan teknologi dengan marketplace terkemuka di Indonesia sebagai satu-satunya penjual bagi duo produknya.

Melalui kerjasama eksklusif dengan Tokopedia, SNIPER berharap dapat lebih melakukan penetrasi pasar melalui jaringan online di Indonesia.

Iip Sarifudin optimis pihaknya akan mampu merebut pasar Power bank khususnya di pasar online.

Iip menyampaikan penjualan eksklusif di Tokopedia akan mampu memperkenalkan konsumen Indonesia pada produknya yang mengusung beberapa kelebihan dibandingkan produk lainnya.

“Kami optimis dengan menggandeng Tokopedia sebagai perusahaan teknologi dengan marketplace terbesar di Indonesia akan menjadi jembatan bagi kami untuk memperkenalkan produk kami. Sekaligus memberikan pilihan yang berkualitas bagi konsumen, selain memperkenalkan produk power bank yang flight friendly,” ujar Iip.

Tokopedia sebagai penyedia sarana bagi penjualan online juga telah melihat peluang bagi konsumen di Indonesia. Kerjasama eksklusif ini sejalan dengan arah Tokopedia sebagai perusahaan teknologi terdepan yang menciptakan peluang dan membantu masyarakat mendapatkan lebih.

Willy Pawitra, Lead Category Gadget Tokopedia menyambut baik kerjasama ini.

“Tokopedia selalu berinovasi dan berkolaborasi untuk menghadirkan kemudahan bagi 90 juta pengguna aktif setiap bulan yang ada di platform kami,” kata Willy.

Melalui kerjasama dengan SNIPER, dia berharap dapat mempermudah semua orang untuk mendapatkan produk power bank yang mereka butuhkan sehingga semua yang susah Jadi Mudah. (*SMA)

Redaksi Sribernews

Next Post

25 Tahun Berkarya, Metland Gelar Fun Run dan Catatkan Rekor MURI

Sun Feb 17 , 2019
JAKARTA, Sribernews.com – Memasuki usia perak, PT Metropolitan Land Tbk. (Metland), perusahaan pengembang perumahan dan bangunan komersial, menggelar Metland Fun Run bertajuk #Metlandgemilang di Jakarta, Minggu (17/2/2019). Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk mengatakan, kegiatan Iari sehat dengan kategori 5 km dan 10 km yang diikuti lebih […]