TP Link Hadirkan UP540 , Charger Cepat untuk Lima Perangkat Sekaligus

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Banyak perangkat elektronik maupun gadget yang kita gunakan dalam keseharian. Apalagi jika kita bekerja di dunia digital yang membutuhkan banyak gadget canggih.

Perangkat serta gadget ini tidak akan berjalan maksimal jika tidak terisi daya penuh.

Terkadang yang menjadi kendala adalah saat kita butuh mengisi daya gadget kita dengan cepat namun charger yang kita punya belum bisa mendukung pengisian cepat. S

elain itu kadang charger yang kita miliki sudah rusak karena umur penggunaannya.Apakah ada solusinya ?

TP-Link Indonesia, sebuah perusahaan perangkat teknologi, mengeluarkan pengisi daya atau charger dengans seri UP540.

Nah, perangkat ini bisa menjadi solusi pengisi daya yang cepat. Tak hanya itu, perangkat ini dapat digunakan untuk mengisi daya 5 gadget berbeda sekaligus secara bersamaan dengan menggunakan kabel USB.

Keunggulan UP540

UP540 mampu mengisi 65% lebih cepat dan menghemat hingga 40% dari rata-rata waktu pengisian. Sehingga para pengguna yang memang dituntut untuk terus on pada gadgetnya tak lagi khawatir lama dalam mengisi batere gadget.

Pengisi daya cepat port charger UP540 dapat menghasilkan daya sebesar 5 Volt (arus langsung) dan maksimal 8 ampere, dan dengan demikian perangkat ini menawarkan daya maksimum sebesar 40 Watt. Output maksimum yang tersedia pada masing-masing dari lima port USB pada charger ini adalah 2,4 Amperes.

UP540 dibekali dengan sirip berpendingin udara ganda dan IC berkualitas tinggi untuk melindungi perangkat Anda terhadap over-voltage, over current, over-heating, short circuit, power overload, electro static discharge dan power surge. Dalam hal ini TP-Link mengadopsi fitur keselamatan terbaru. Perangkat ini sudah bisa didapatkan di distributor resmi TP-Link atau di beberapa marketplace. UP540 dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp300.000. (Raz)

Redaksi Sribernews

Next Post

KPU Tetapkan Jokowi -Amin sebagai Presiden - Wakil Presiden

Sun Jun 30 , 2019
JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019-2024. Penetapan presiden dan wakil presiden terpilih ini diumumkan setelah Mahkamah Konstitusi memberikan keputusan terkait sidang sengketa hasil Pilpres 2019. Penetapan dilakukan dalam rapat pleno terbuka penetapan presiden dan wakil presiden terpilih, di Jakarta, Minggu […]