Ternyata Virus Corona Bisa Hidup Lama di Barang Kesayangan Kita! OASE Punya Solusinya

Berbagi Berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SRIBERNEWS–Beberapa waktu terakhir, kita terus berupaya untuk tetap bisa bertahan di fase kehidupan baru selama pandemi, atau yang biasa kita tahu dengan New Normal. Kehidupan masyarakat juga berubah karena sangat peduli dengan kesehatannya. Memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan menjadi kebiasaan kita sehari-hari guna menjauhkan diri dari virus.
Namun istilah menjaga jarak pasti tidak berlaku bagi kita dengan barang-barang yang sering kita gunakan setiap hari, seperti contohnya gadget.

Tidak bisa dipungkiri kalau kita pasti menggunakan gadget setiap saat. Seperti contohnya smartphone yang kita gunakan dari waktu bangun tidur hingga kembali tidur. Namun banyak dari kita yang tidak peduli dengan kebersihan gadget maupun barang lainnya, padahal menurut penelitian yang dilakukan tim dari Universitas Arizona, barang-barang yang biasa dipakai setiap hari, bisa menjadi tempat berkumpulnya kuman maupun virus. Tidak hanya itu, jumlah kuman di gadget yang sering kita gunakan bisa mencapai 10 kali lipat dibanding dudukan toilet.

PT. OASE Teknologi Asia, perusahaan yang berdiri pada tahun 2017, yang bergerak di bidang produksi produk elektronik yang terdiri atas aksesoris smartphone, audio, hingga produk IoT, mempunyai solusi bagi kita semua yang ingin menjaga kesehatan diri sendiri dengan melindungi barang-barang dari virus maupun bakteri, melalui produk Home Isolation Series terbaru yang populer, yaitu OASE LSUV1. Produk ini adalah sterilisasi multifungsi yang berguna untuk mensterilkan barang yang biasa dipakai sehari hari dengan fitur UV sterilisasi 360 derajat dan aromaterapi. Menurut penelitian resmi, laju sterilisasi Escherichia coli dan Staphylococcus aureus mencapai 99% dalam 5 menit. Teknologi desinfeksi ultraviolet dengan cepat menghilangkan virus dan bakteri berbahaya yang menempel pada barang, memastikan keamanan penggunaan sehari-hari. Memiliki kit aromaterapi, yang juga dapat diteteskan pewangi atau aromaterapi untuk menjaga kesegaran gadget.

Baca Juga:  Qualcomm Snapdragon 855, SoC Mobile Pertama Raih Sertifikasi Keamanan Setara Kartu Pintar

Berbentuk, kotak persegi panjang dengan ukuran 20 cm x 11 cm, sangat mudah dibawa dan fleksibel. Cara menggunakannya pun sangat mudah, hanya ada 2 tombol di bagian samping produk dengan masing-masing fungsi mengatifkan aromaterapi, dan untuk menyalakan sinar UV. OASE LSUV1 hanya butuh 5 menit untuk melakukan sterilisasi. Mudah bukan?

Produk ini juga melindungi kita dari dari paparan sinar UV secara langsung, karena produk ini berbentuk box, yang berarti barang yang ingin di sterilkan dimasukkan kedalam box tersebut. Penelitian di UV Light Technology menjelaskan sinar UVC ini bisa menghancurkan bahan genetik, baik pada manusia atau partikel virus. Walaupun sinar UVC ini bisa membunuh virus, tapi jumlah paparan ultraviolet yang dibutuhkan tergantung pada faktor-faktor, seperti bentuk dan jenis bahan virus. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga menyebutkan paparan lampu.

Baca Juga:  Diancam Pidana Luhut, Said Didu Banjir Dukungan

UV ke kulit bisa membahayakan, dan memerlukan peralatan dan pelatihan khusus untuk menggunakan UVC dalam mensterilkan tangan.
Produk LSUV1 ini merupakan salah satu dari empat deretan produk Home Isolation Series milik OASE, tiga produk lainnya adalah Pen Tab LWT1, Earphone KG10, dan Home Audio Speaker S3. Produk tersebut siap menemani kita semua saat menjalani fase kehidupan #DirumahAja atau #WorkFromHome di masa pandemi ini.

Yuk tetap jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga selama masa pandemi ini dengan turut membersihkan semua barang yang kita bawa keluar rumah, dengan OASE LSUV1 dan produk berkualitas lainnya yang bisa kalian dapatkan di official accout e commerce Shopee OASE Indonesia, agar terbebas dari virus Corona yang semakin memakan banyak korban di Indonesia. HERS/S1