Saatnya Miliki Predator Helios 300 : the Ultimate Play GeForce Seri RTX™ 30 Gaming Laptop dengan Peningkatan Pesat pada Performa Grafis

Berbagi Berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SRIBERNEWS–Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, keberadaan laptop gaming terbaru dari Predator yakni Predator Helios 300 RTX 3070, cukup menyedot perhatian. Laptop gaming ini memang memiliki berbagai keisitimewaan. Performanya tentu lebih baik dari sebelumnya.

“Hal utama yang menjadikannya spesial adalah melalui penggunaan GPU NVIDIA GeForce RTX 3070 untuk menghasilkan visual terbaik sebagai otak dari pengolahan grafis, serta memiliki refresh rate 300Hz. Dipadukan dengan Intel® Core™ i7 Generasi ke-10, gamers dan para content creator akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor andal untuk kinerja premium,” ujar Dimas Setyo, Presales Acer Indonesia dalam acara virtual Acara online “Media Hands-on Predator x NVIDIA with Tara Arts” di Jakarta, Kamis, 29 April 2021.

Selain Dimas Setyo, hadir pula sebagai narasumber Adrian Lesmono, Consumer Lead NVIDIA Indonesia, dan KOL Gaming – Tara Arts. Mereka membahas lebih detail mengenai laptop gaming Predator Helios 300 yang membawa berbagai macam fitur inovatif dari NVIDIA.

Baca Juga:  FIFGROUP Setujui lebih dari 149.000 Aplikasi Relaksasi

Menurut Dimas, laptop gaming ini memiliki performa grafis 2x lebih baik dari generasi sebelumnya, layar 5x lebih halus dengan 300hz refresh rate, +45% lebih dingin dengan kipas 3D aeroblade generasi ke-4 & paling upgradeable di kelasnya dengan 2x SSD NVMe, 1x SATA, serta 2x RAM bisa dipasang sekaligus.

Predator Helios 300 menggunakan Intel® Core™ i7 dengan 8 core dan 16 thread terbaru dengan kecepatan clock 5.0 GHz Turbo yang memiliki tenaga luar biasa untuk menjalankan segala perintah. Hadir dengan Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) – standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi sangat cepat, sehingga gaming laptop menjadi jauh lebih baik.

Laptop gaming populer Predator Helios 300 kini menjadi lebih baik dengan penambahan teknologi dan fitur yang powerful, bersama dengan desain baru yang berkelas.

Gamer akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor Intel Core i7 dengan 8 core terbaru untuk kinerja premium dengan penambahan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 terbaru yang didukung oleh tombol Turbo yang menghasilkan peningkatan tenaga secara instan serta fitur Killer DoubleShot ™ Pro hasilkan jaringan yang cepat dan bebas lag.

Baca Juga:  APL: Pandemi Ubah Lanskap Pasar

Adrian Lesmono, Consumer Lead NVIDIA Indonesia mengatakan hadirnya NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series pada laptop Predator Helios, telah didukung oleh arsitektur NVIDIA® Ampere, meningkatkan efisiensi energi dan optimisasi sistem dengan AI serta mempercepat kinerja secara dramatis dengan teknologi Max-Q generasi ketiga untuk desain yang tipis dan ringan.

GPU Laptop GeForce RTX™️ 30 Series menghadirkan pengalaman gaming yang menakjubkan dalam Cyberpunk 2077 dan judul-judul game kelas atas lainnya, dan juga memungkinkan creator untuk menghasilkan konten yang luar biasa menggunakan ratusan aplikasi yang memanfaatkan akselerasi dan fitur dari GeForce RTX™.

Laptop gaming Predator Helios 300 dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 tersedia sejak 21 April 2021 dengan harga mulai dari Rp26.999.000. HERS/S1