Dukung SBM, TP Link Indonesia Gelar Roadshow

JAKARTA. SRIBERNEWS–Dalam upaya mendukung kegiatan Medium Business (SMB)., TP-Link Indonesia, perusahaan penyedia terpercaya untuk perangkat networking & aksesoris sejak tahun 1996., menggelar roadshow ke beberapa kota, adapun kota-kota yang telah disinggahi; Jakarta, Batam, Bali, Lombok, Banyuwangi, Medan dan Gorontalo.

“Tujuan dari roadshow ke kota-kota di Indonesia ini untuk mengedukasi masyarakat tentang peranan teknologi bagi Small Medium Business,l kata Marketing Manager TP-Link Indonesia, Biko Yoshia di Jakarta, Jumat (1/11/2019).

Tak hanya itu, TP-Link Indonesia juga memperkenalkan jenis-jenis perangkat networkingyang tepat untuk bisnis.

Menurut Bimo, berdasarkan pengalaman roadshowke beberapa kota, sudah banyak yang mengenal brand TP-Link dengan baik. Namun sayangnya hanya sedikit yang paham jika TP-Link juga mengeluarkan produk yang di desain khusus untuk kebutuhan bisnis.

“Melalui kegiatan roadshow sekaligus edukasi tentang perangkat bisnis TP-Link, diharapkan para partisipan lebih mengenal produk SMB, sehingga bisa membedakan serta menemukan solusi yang tepat untuk bisnis mereka”. kata Biko Yoshia.

Pada setiap kota yang dikunjungi TP-Link memperkenalkan beberapa perangkat khusus untuk bisnis seperti; Business Wi-Fi, Broadband Outdoor, Business Switch dan Broadband Router.

SMB secara tidak langsung berperan penting pada pertumbuhan ekonomi seperti dengan adanya peluang kerja baru.

Jika selama ini banyak para pengguna internet yang hanya mengetahui bahwa perangkat Wi-Fi yang dimiliki TP-Link sebatas untuk penggunaan pribadi atau rumahan. Kali ini TP-Link ingin memperkenalkan sekaligus mengedukasi tentang perangkat yang bisa dimanfaatkan untuk Small Medium Business.

Antara perangkat Wi-Fi rumahan dengan bisnis memiliki beberapa perbedaan pada spesifikasinya. Pada perangkat Wi-Fi rumahan, kecepatan sinyal Wi-Fi kadang dipengaruhi oleh jumlah penggunanya

Namun pada Perangkat Wi-Fi untuk bisnis keluaran TP-Link ini ada yang sudah dilengkapi teknologi EAP seriesdimana sinyal Wi-Fi dapat dijangkau banyak orang dengan kecepatan tinggi dan terjaga kestabilannya.

Keunggulan lain dari perangkat Wi-Fi untuk bisnis dari TP-Link adalah dibekali dengan platform manajemen yang kuat dan efektif. Sehingga mempermudah administrator dalam mengelola ratusan jaringan dalam PC pengguna.

Tahun ini TP-Link masih akan terus menggelar roadshow nya ke beberapa kota di Indonesia. Saat ini TP-Link juga aktif mengadakan “Roadshow Mall to Mall” di Jakarta dan masih terus berjalan.

Dalam roadshow TP-Link lebih banyak mengedukasi para pengunjung tentang perkembangan teknologi Wi-Fi untuk dunia bisnis. TP-Link selalu ingin memberikan solusi melalui perangkat-perangkat teknologi bagi para pengguna internet sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Saat ini banyak orang-orang yang mulai menjalankan bisnis secara mandiri atau sering disebut Small Medium Business (SMB). Kontribusi SMB secara tidak langsung berperan penting pada pertumbuhan ekonomi seperti dengan adanya peluang kerja baru.

Yang tak bisa dipungkiri di era teknologi seperti sekarang ini selain dibutuhkan individu yang berkualitas, pemasaran lewat digital sangat penting dalam membangun bisnis mandiri. Namun yang masih disayangkan banyak orang yang belum memahami perbedaan kebutuhan perangkat jaringan untuk kebutuhan rumah dan kantor.

Data dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Indonesia sebanyak 93,4 juta orang yang menggunakan internet di Indonesia. Perusahaan penyedia perangkat teknologi TP-Link Indonesia melihat hal ini adalah peluang baik bagi kekuatan bisnis di Indonesia. Dukungan perangkat Wi-Fi yang canggih sangat dibutuhkan bagi para pelaku bisnis yang baru akan memulai atau sudah berjalan.

Redaksi Sribernews

Next Post

PEKAN KOMPONIS INDONESIA 2019

Sun Nov 3 , 2019
JAKARTA,SRIBERNEWS, Komite Musik Dewan Kesenian Jakarta kembali menggelar Pekan Kompinis Indinesia yang diselenggarakan pada 3-6 November 2019 di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Program ini merupakan program tahunan Komite Musik DKI yang bergulir pertama kali ditahun 1979 dengan nama Pekan Komponis Muda. Pekan Komponis Indonesia tahun ini menghadirkan 11 […]