FUJIFILM Luncurkan Smartphone Printer INTAX Mini Link

JAKARTA, SRIBERNEWS–PT FUJIFILM Indonesia (FUJIFILM) meluncurkan smartphone printer terbaru yaitu “INTAX Mini Link” (LINK) tanggal (3/10/2019) di Penang Bisro, kota Kasablaka, Jakarta.
LINK dapat membantu para pengguna smartphone untuk mencetak foto-foto berkualitas tinggi secara langsung dari smartphone dengan menggunakan aplikasi “INTAX Mini Link” yang tersedia di Google Play dan App Store serta sambungan Bluetooth.

LINK menawarkan berbagai fitur seru untuk membuat pengalaman penggunanya semakin unik dan interaktif, yaitu fitur Video Print untuk memiliki Frame atau adengan tertentu pada video, lalu ada fitur Match Test yang mana penggunanya bisa mencocokkan kompabilitas dengan teman serta dilengkapi dengan fitur Party Print dimana penggunanya dapat mengirim foto favoritnya.

Salah satu misi FUJIFILM di Indonesia adalah menyebarkan budaya foto.

INTAX Mini Link hadir menjebatani para pengguna smartphone dengan keluarga dan komunitas mereka untuk saling berbagi dan komunikasi melalui foto-foto INSTAX, hal ini selaras dengan identitas brand INSTAX terbaru ” Don’t Just Take Give” kata Noriyuki Kawakubo Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

Smartphone Printer Link memenangkan Good Design Award 2019, karena desainnya yang ringan dan minimalis serta berbobot 200 gram.(ALNR)

Redaksi Sribernews

Next Post

Indonesia Comic Con 2019

Sun Oct 13 , 2019
JAKARTA, SRIBERNEW, Penuhi semarak akhir pekan dengan menghadiri “Shopee Indonesia Comic Con 2019” yang akan berlangsung Selama 2 hari pada tanggal 12-13 Oktober 2019 di Hall A dan Hall B, Jakarta Convention Center, mulai jam 10.00 s/d 21.00 dan dimeriahkan dengan beberapa program menarik yang diselenggarakan oleh Red Panorama Exhibition […]