Oreo Music Box Rambah Pasar Indonesia

Berbagi Berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JAKARTA.SRIBERNEWS–Blibli.com dan Mondelez Internationalmeluncurkan Oreo Music Box di pasar Indonesia. Peluncuran Rabu (4/12/2019) dihadiri Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonesia, dan Fransisca K. Nugraha, SVP Trade Partnership of Blibli.com
BERITA TERKAIT

Maggie Effendi dan Fansisca K Nugaha senada mengatakan kehadiran Oreo Music Box kembali menunjukkan komitmen Blibli.com dan Mondel�”z International untuk menghadirkan produk dan program modern retail yang terdepan dalam aspek inovasi di Indonesia.

Koleksi limited edition Oreo Music Box ini telah tersedia di BlibliMart, kategori groceries di Blibli.com, mulai dari 1 Desember 2019.

Tampilan Oreo Music Box menyerupai miniatur turntable record player di mana pengguna dapat menempatkan biskuit Oreo di atasnya untuk menikmati lantunan musik. Yang unik, Oreo Music Box akan memainkan musik yang berbeda setiap kali gigitan Oreo diletakkan di atasnya. Pelanggan juga dapat merekam voice message atau lagu favorit selama 30 detik di Oreo Music Box.

Baca Juga:  Jamsyar-Dukcapil-13 Lembaga Keuangan Jalin Kerjasama

Fransisca K. Nugraha, mengungkapkan E-commerce semakin memainkan peran penting dalam mendorong industri fast moving consumer goods (FMCG) kedepannya. Hal ini karena e- commerce mampu menjembatani FMCG dengan konsumen millennial yang sudah terbiasa berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

E-commerce dan industri FMCG harus berkolaborasi dalam menerapkan strategi omnichannel, yaitu penggunaan baik kanal online dan offline untuk penjualan ritel, agar memberikan para pelanggan sebuah pengalaman berbelanja ritel yang seamless.

Fransisca menambahkan bahwa Oreo Musix Box disediakan menjelang liburan akhir tahun untuk memenuhi kebiasaan para pelanggan bertukar hadiah. Limited edition Oreo Music Box akan makin meningkatkan antusiasme para millennial terhadap OreoUntuk semakin menarik para millennial, kami menawarkan metode pengiriman gratis bagi setiap pembelian,” tutup Fransisca.

Baca Juga:  Sukses, Pampers® Super Brand Day Kedua

Paket Oreo Music Box dilengkapi dengan delapan box Oreo Thins, produk Oreo terbaru, yang terdiri dari tiga varian rasa kekinian, yaitu Vanilla Delight, Tiramisu, dan Lemon Cheesecake.Hers