Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-74, PT Unilever Indonesia Tbk “Merah Putih Menyatukan Kita”

PT Unilever Indonesia Tbk
PT Unilever Indonesia Tbk
foto:sribernews.com

Sribernews.com–JAKARTA– Wall’s, brand es krim dari PT Unilever Indonesia Tbk. mengajak masyarakat untuk mempererat persatuan melalui kampanye “Merah Putih Menyatukan Kita”.

“Kampanye ini digelar dengan menggandeng masyarakat dalam berbagai kegiatan yang mengangkat semangat inklusivitas dalam memaknai dan berbagi kebahagiaan,” kata Arya Bahupringga selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk saat peluncuran kampanye di Jakarrta, Senin(19/8/2019).

Bersamaan dengan kampanye ini, Wall’s juga meluncurkan dua produk baru yang terinspirasi dari persatuan Indonesia sebagai bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

Arya mengatakan, sebagai negara yang memiliki 17.504 pulau dan lebih dari 300 kelompok etnik, tentunya keberagaman merupakan satu hal yang lumrah.

Tetapi masyarakatnya yang guyub membuat keberagaman menjadi keunikan dan kekuatan Indonesia, terlihat dari semangat Merah Putih yang selalu mencerminkan kekuatan kita sebagai bangsa yang satu; dulu, kini, dan selamanya.

, “Sejak tahun 1992, Wall’s sebagai es krim yang dikenal memiliki logo berwarna merah dan putih telah menghadirkan kebahagiaan melalui produk-produknya kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” kata Arya.

PT Unilever Indonesia Tbk
www.sribernews.com

Hal ini sejalan dengan purpose atau tujuan mulia dari Wall’s, yaitu #SemuaJadiHappy. Semangat merah putih dan komitmen untuk menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat inilah yang menginspirasi Wall’s mempersembahkan kampanye ‘Merah Putih Menyatukan Kita’.

Hanifan Yudani Kusumah, atlet pencak silat kebanggaan Indonesia yang berhasil memenangkan medali emas di Asian Games 2018 lalu turut menyampaikan pentingnya semangat Merah Putih yang menyatukan. Ia bercerita,.

“Saya dan teman-teman atlet lain yang berasal dari berbagai daerah memiliki tekad yang satu untuk berjuang bersama demi keharuman nama bangsa. Kami bersyukur, perjuangan kami selalu didukung oleh seluruh masyarakat Indonesia, tanpa memandang latar belakang suku, agama, ras maupun golongan.,” katanya.

Melalui purpose #SemuaJadiHappy, Wall’s percaya bahwa kebahagiaan adalah hak semua orang tanpa terkecuali.

Untuk itu, sebagai bagian dari kampanye “Merah Putih Menyatukan Kita”, menggelar berbagai acara antara lain tanggal 15 Agustus 2109 lalu Wall’s menggelar acara “Wall’s Happy Day” di kota Bandung bersama dengan 74 anak penyandang disabilitas asuhan Yayasan Pembinaan Anak Cacat dan 74 anak non-disabilitas.

sribernews

Next Post

Ahmad Sarbini, API Tetap Pilih Jadi Oposisi

Wed Aug 21 , 2019
SRIBERNEWS.COM-Jakarta-Ketua Pimpinan Alumni Perguruan Tinggi se Indonesia ( API) Ahmad Sarbini mengatakan banyak PR yang harus dilakukan sesuai dilaksanakannya Pilpres yang disebutnya pilpres” ghaib.” Demikian.dikatakan Ahmad Sarbini pada Silaturahmi Nasional bertema “Platform perjuangan API melalui perwujudan Kedaulatan Rakyat dalam mencapai Indonesya Adil Makmur ” di masjid Al Ittihad, Tebet Mas […]
Alumni Perguruan Tinggi se Indonesia ( API)