Penyanyi Sarwendah Luncurkan Album Baru

Sarwendah

JAKARTA.SRIBERNEWS–Penyanyi Sarwendah meluncurkan album terbaru berjudul Aku Kamu Kita di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Lagu terbarunya ini dan serentak di Radio-radio Indonesia.

Menggandeng banyak musisi ternama, album wanita kelahiran 29 Agustus 1989 9 lagu antara lain Malaikat Penjaga Hati, Pencipta Ressa Herlambang & Ditto Hak, Aku Kamu Kita, Pencipta Ade Govinda, Ku Akui Feat Cita Citata, Pencipta Yudis & Dewi Sandra.

Selain itu, Tak Seindah Malam Kemarin, Pencipta Andhika Mahesa (Andhika ex Kangen Band) , dan Judul Judulan Feat Ruben Onsu, yang diciptakan oleh a Kuntet Mangkulangit.

Dalam album ini Aditya Gumay juga menyumbang lagu berjudu Ibunda, Pencipta Aditya Gumay dan Sepenuh Jiwa, sementara musisi senior yang telah melahirkan berbagai hit Deddy Dhukun, menyumbang lagi Patah Jadi Dua (Versi Mandarin), Pencipta Deddy Dhukun.

Sarwendah mengatakan akhirnya albumnya keluar juga, setelah sempat tertunda kurang lebih selama 1 tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua.

“Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di tanah air serta para penggemar saya yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta sayakatanya,” .

Album ini juga sudah terencana sejak lama tetapi dikarenakan pada saat pembuatan album Sarwenda tengah hamil Thania, baru terlaksana saat ini.

Album ini diproduseri langsung oleh sang suami, Ruben Onsu. Album ini sangat variatif sekali genrenya ada yang melow, ada juga mandarinnya jadi banyak genre yang dibawakan oleh sarwendah.

“Saya sangat senang sekali bisa langsung memproduseri album istri saya tercinta, mudah-mudahan Sarwendah dapat terus berkarir di dunia musik karena bernyanyi merupakan kesenangan dari Sarwendah,” kata Ruben.

Sebab itu, dia memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai.

“Mudah-mudahan ke depannya kami dapat terus berkolaborasi untuk mewarnai dunia music Indonesia,” ujar Ruben Onsu.

Selain itu juga, terdapat satu lagu yang berjudul Aku Kamu Kita yang dibuat kan video klipnya dengan tema 80an dengan yang menjadi modelnya adalah sang suami sendiri Ruben dan anak-anak, Thalia dan Thania.

Album Aku Kamu Kita juga bekerjasama penjualan secara ekslusif dengan Geprek Bensu yang Real By Ruben Onsu dengan paket bernama “Pa’Mus” atau Paket Musik.

Jadi, para penikmat music dan para penggemar Sarwendah cukup membeli paket seharga Rp. 30.000 akan mendapatkan Geprek Bensu, CD album terbaru Sarwendah dan Air Mineral.

Bersama Geprek Bensu, PT. Media Onsu Perkasa, dan Komando Musik Sarwendah berharap lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat pecinta musik Indonesia dan menjadikannya sebagai pilihan request di radio-radio favorit di seluruh kota di Indonesia.

Sarwendah berkarir sebagai penyanyi sejak tahun 2011 dan sudah banyak me ngeluarkan single diantaranya seperti Kesakitan Ku, Patah Jadi Dua, Sejuta Buah, Antara Benci & Rindu. (GIFF)

sribernews

Next Post

Unilever Food Solutions, Gelar Bango Penerus Warisan Kuliner

Sat Aug 24 , 2019
JAKARTA-Setelah berhasil membantu banyak pengusaha kuliner untuk mengembangkan usaha mereka, kompetisi “Bango Penerus Warisan Kuliner 2019” persembahan Unilever Food Solutions kembali digelar. Di tahun pelaksanaan yang ketiga ini, terpilih 5 (lima) pemenang dengan hadiah total Rp500 juta yang siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan […]
Unilever Food Solutions