Hari Anak Nasional, First Media Bagi Kebahagiaan dengan Anak Panti

Berbagi Berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–PT. Link Net. TBK (LINK), dengan brand First Media, di hari Anak Nasional (23/7/2019) berbagi kebahagian bersama dengan 94 anak-anak penghuni panti asuhan Pondok Kasih Agape Cilincing, Jakarta Utara .

First Media dan Disney Indonesia berkoloborasi dengan Komunitas Pencinta Donald Duck Indonesia untuk menghibur anak-anak panti asuhan dengan berbagai acara seperti lomba berkarya, membuat dan menyusun gambar.

Niki Sanjaya, Marketing Commucation Diviaion Head PT. LINK Net. Tbk, mengatakan acara tersebut merupakan kick off program Corporate Social Respnsibility (CSR) First Media yang disebut: “First Happines# Share Togetherness.”

Baca Juga:  Sidang Kedua Sengketa Pilpres Digelar

Niki Sanjaya mengatakan program CSR ini merupakan bentuk dari kepedulian dan dukungan Fist Media terhadap Pendidikan melalui tayangan berkualitas yang tidak hanya menghibur, namun juga edukatif untuk tumbuh kembang anak ke arah yang positif.

First Media berkomitmen mendukung nilai-nilai keluarga Indonesia yaitu bagaimana memberikan pengaruh yang positif bagi lingkungan melalui tayangan yang mendidik dan disesuaikan dengan usia tumbuh kembang anak.

Pada tahun ini First Media mengkampayekan ” journey of Togetherness” karena kebersamaan akan jauh lebih bermakna dengan berbagi kebahagian bersama,”.

Lina Miftahul Jannah, Perwakilan Komunitas Pencinta Donald Duck Indonesia, mengatakan bagi pihaknya berbagi kebahagian menjadi penting, apalagi dengan anak-anak di panti asuhan yang belum beruntung.

Baca Juga:  Selamat Tinggal Internet Lemot, Selamat Datang Wi Fi 6

Hari Anak Nasional tahun ini pihaknya berharap menjadi momen mereka untuk menularkan semangat paman donald yang sangat mencintai ketiga ponakannya.

“Kami sangat berterima kasih dengan teman-teman semua sehingga acaranya dapat terlaksana dengan lancar dan kami berharap dikemudian hari kerja sama dengan First Media dapat terlaksana lagi,” katanya.

Acara ini berlangsung meriah da riang gembira. Di akhir acara semua pendukung acara dan anak-anak Panti Asuhan dikejutkan dengan hadirnya paman donald di acara tersebut dan diisi dengan suka ria dan foto bersama.(AL NR)