Unilever Luncurkan Kampanye “Setiap U Beri Kebaikan”

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–PT Unilever Indoensia meluncurkan kampanye ‘Setiap U Beri Kebaikan’ di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Kampanye ini dihadirribakto4 dan aktivis sosial Joe Taslim, dan Rinda Liem, Co founder of Project Semesta.

Kampanye ini, kata Hernie Raharja, Director of Foods and Beverages PT Unilever Indonesia, untuk mengajak
konsumen agar lebih cermat dalam memilih produk.

” Melalui kampanye ini Unilever juga ingin menunjukkan bahwa brand yang memiliki purpose memiliki peran yang besar untuk menciptakan manfaat sosial dan juga meminimalkan dampak negatif terhadap lingkungan,’ katanya.

Hernie menjelaskan terdapat dua belas brand yang tergabung di dalam kampanye ini, yaitu : Dove, Sunsilk,
Sariwangi, Sunlight, Pepsodent, Lifebuoy, Rexona, Bango, Clear, Vaseline, Vixal, Wall’s.

Brand-brand tersebut memiliki purpose yang kuat. Melalui 60 program yang sedang dan telah dijalankan oleh brand-brand tersebut dan juga melalui pesan-pesan positifnya, brand-brand ini
telah memberi manfaat kepada masyarakat.

Dijumpai ditempat yang sama Maria Dewantini Dwianto, Head of Corporate Communications
PT Unilever Indonesia Tbk menyampaikan tidak hanya memberikan manfaat positif kepada masyarakat, sejalan dengan komitmen besar Unilever Sustainable Living Plan, baik Unilever secara korporasi maupun brand-brand nya telah melakukan berbagai upaya untuk meminimalkan jejak lingkungan melalui praktik yang bertanggung jawab yang diterapkan sepanjang rantai nilainya mulai dari memasok bahan baku, proses produksi, distribusi, hingga penanganan produk setelah digunakan konsum .

Kampanye ‘Setiap U Beri Kebaikan’ memiliki misi untuk mengaktifkan seluruh lapisan
masyarakat untuk turut serta berkontribusi positif dalam memberikan kebaikan.

Unilever juga berkolaborasi dengan berbagai mitra yang memiliki kesamaan visi guna
menularkan semangat ini secara lebih luas, dari sosok inspiratif, brand lokal dan komunitas, seperti brand lokal ternama CottonInk dan Project Semesta. Kolaborasi ini akan menghadirkan koleksi pakaian dan merchandise “Every U Does Good x CottonInk”.

Hasil dari penjualan
koleksi tersebut akan digunakan untuk mengedukasi lebih banyak lagi masyarakat mengenai sustainable production and consumption, bersama dengan komunitas Project Semesta.

Unilever juga bekerjasama dengan ilustrator ternama, Dinda Puspitasari untuk membuat GIF, dan masyarakat bisa menyebarkan pesan kebaikan ini dengan menyebarkan GIF pada media sosial pribadinya.

Kampanye ‘Setiap U Beri Kebaikan’ ini kian selaras dengan keinginan masyarakat, untuk membeli produk yang memiliki nilai lebih, dan permintaan akan produk tersebut terus meningkat dari tahun ke tahun. (Hers)

Redaksi Sribernews

Next Post

Tim Mabes TNI Mulai Hari Ini bantu Kivlan Zein

Tue Jul 23 , 2019
JAKARTA.SRIBERNEWS.COM– Markas Besar Tentara Nasional Indonesia ( Mabes TNI) membentuk tim bantuan hukum untuk membantu Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zein yang tengah tersandung masalah hukum. Tim ini nanti akan bekerjasama dengan tim penasehat hukum. Demikian dikatakan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen TNI Sisriadi di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Senin […]