Zenyum Hadirkan Teknologi Tinggi Rawat Gigi

JAKARTA.SRIBERNEWS–Perkembangan teknologi saat ini berkontribusi penting bagi industri kedokteran gigi khususnya ortodontik dalam mendukung proses perawatan gigi yang lebih baik.

Mendukung hal tersebut, Zenyum, perusahaan penyedia kawat gigi transparan (Invisible Braces) yang mengusung tagline “Smile More”, hadir dengan menggabungkan berbagai inovasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perawatan gigi yang lebih baik.

“Di tahun ini, Zenyum telah berekspansi ke Indonesia dengan misi yang kuat untuk memberikan pengalaman perawatan gigi yang lebih baik melalui produk invisible braces berkualitas,” kata Niclas Hildebrand, Chief of Staff, Zenyum, di Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Didukung berbagai dokter gigi berpengalaman di Indonesia, kata Niclas, Zenyum menghadirkan inovasi teknologi yang digunakan dalam proses pemeriksaan untuk pemasangan produk invisible braces Zenyum.

Berbagai inovasi teknologi yang dihadirkan Zenyum mencakup intraoral scanner yang digunakan untuk mendokumentasikan struktur gigi secara 3D serta mesin cetak 3D yang digunakan dalam pembuatan invisible braces dengan bentuk dan fungsi yang lebih baik dibandingkan kawat gigi biasa.

Selain melakukan inovasi teknologi dalam proses pemeriksaan dan produksi invisible braces, Zenyum turut menciptakan aplikasi untuk memfasilitasi pelanggan untuk berkonsultasi dengan mitra dokter gigi Zenyum.

Aplikasi Zenyum turut menyediakan pengingat untuk jadwal penggantian aligner serta melacak perkembangan sejak awal hingga akhir penggunaan invisible braces Zenyum.

Melalui teknologi telemedicine pelanggan dapat mengunggah gambar struktur gigi mereka setiap minggu untuk diperiksa oleh mitra dokter gigi Zenyum.

“Kami menggunakan nama Zenyum sesuai dengan komitmen kami untuk membawa senyum baru di masyarakat, melalui inovasi teknologi 3D dan telemedicine yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas dalam perawatan gigi,” katanya.

Melalui inovasi teknologi yang dilakukan, Zenyum berharap dapat menjawab tantangan kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk invisible braces yang aman. Dengan dukungan layanan teknologi yang terintegrasi, Zenyum yakin dapat memberikan pengalaman baru yang menciptakan dampak positif bagi perawatan gigi di Indonesia.

Menurut Niclas, meskipun kompetitot mereka banyak, namun mereka tidak khawatir akan kekurangan pasien karena treatment yag mereka lakukan diyakini akan memuaskan pelanggan. Mereka mengedepankan kualitas sebagai salah satu strategi pasar.Hers

Next Post

PT MSMB Komitmen Bantu Petani

Fri Oct 25 , 2019
JAKARTA.SRIBERNEWS–PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), perusahaan agritech lokal ,terus […]