Toys Kingdom Serahkan Donas Mainan untuk Rumah Yatim

JAKARTA–Toys Kingdom, pusat mainan dan hobi untuk segala usia, merayakan ulang tahun ke-2 maskotnya yang bernama TIGGI di Rumah Yatim Kemang Utara, Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Pada perayaan tersebut, Toys Kingdom juga melangsungkan serah terima donasi mainan untuk Anak Yatim melalui program Toys for Kids.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group, menjelaskan ulang tahun TIGGI kali ini, Toys Kingdom mengajak 30 anak-anak dari Rumah Yatim Kemang dalam acara yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti persembahan puisi dan pidato, games interaktif, hingga dancing times (tarian dengan jingle Toys Kingdom).

Acara ini juga menjadi puncak dari program Toys For Kids, melalui penyerahan 300 hadiah mainan edukatif hasil donasi pelanggan yang telah dikumpulkan sejak akhir November 2018 lalu.

“Melalui kegiatan ini, kami harap TIGGI mampu menjadi contoh teladan dengan sifat yang selalu berbagi dan bisa membawa nilai positif kepada anak-anak di Indonesia, serta dapat menghadirkan keceriaan kepada lebih banyak anak-anak kurang beruntung dengan memberikan mainan kesukaannya. Sesuai dengan moto TOYS KINGDOM yaitu Creating Smiles.,” kata Nana.

Toys Kingdom meluncurkan TIGGI pada tahun 2017 sebagai maskot yang bisa diajak bemain, berinteraksi, dan menari bersama anak-anak. Berwujud anak harimau Sumatera yang hanya ada di Indonesia, TIGGI memiliki karakter yang kuat yaitu berani berpetualang, selalu ingin tahu, selalu gembira, suka mengusili temannya tapi baik hati, selalu membuat teman-temannya tersenyum, dan hidup dalam kawanan yang diharapkan mampu mencerminkan kehidupan sosial yang baik dan juga pemimpin yang bertanggung jawab serta pintar.

Sedangkan Toys for Kids merupakan program tahunan Toys Kingdom yang mengajak pelanggan untuk membeli mainan edukatif dengan harga khusus untuk didonasikan kepada anak-anak yatim atau kurang beruntung.

LAPORAN : HER
EDITOR : H. ERYANI

Redaksi Sribernews

Next Post

BPN Siapkan Tim Advokasi di Semua Kelurahan

Sat Mar 30 , 2019
JAKARTA.Sribernews—Seketariat Nasional Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin akan menyediakan tim advokasi di semua kelurahan di seluruh Indonesia. Hal ini sebagai ujud tekad mereka untuk menjaga Pilpres 2019 berjalan baik, tertib, dan lancar tanpa ada kecurangan. “Jadi, di setiap kelurahan ada posko pengaduan yang kami sebar. Setiap kelurahan itu kami tempatkan […]