Edukasi Perempuan Muda Indonesia, Marina Luncurkan Marina Beauty Journey ke 9

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Marina, brand kosmetika produksi PT Barclay Products ( bagian dari Tempo Scan Group/PT Tempo Scan Pacific Tbk), mengedukasi para perempuan muda Indonesia agar mampu menaklukan berbagai tantangan di era digital, termasuk pengaruh media sosial terhadap produktivitas dan kesehatan mental mereka, melalui program tahunan Marina Beauty Journey ke 9 yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Hadir sebagai pembicara dalam peluncuran program youth women empowerment tahunan Marina ini Vera Itabiliana (Psikolog Anak dan Remaja), Elfia Rahma (Senior Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina), Uchieta Pohan (public speaking coach), Arditho Pramono (penyanyi/), Mawar De Jongh (Brand Ambassador Marina), Kadek Arini vlogger), Aulia Halimatussadiah (Women Techpreneur & Co-Founder & CMO Storial.co), dan Kenny Djafar.

“Program seperti Marina Beauty Journey 2019 merupakan salah satu program yang sangat baik untuk diikuti perempuan muda Indonesia,” kata Elfia Rahma (Senior Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina.

Mengusung tagline #SemakinBersinar, program ini, kata Elfia,untuk menjawab permasalahan perempuan Indonesia.

Melalui program ini pihaknya memberikan kelas-kelas inspiratif yang akan mengedukasi perempuan Indonesia memaksimalkan
potensi mereka agar bijak dalam menggunakan media di era ini.

Selain itu, mempertemukan mereka yang sama-sama memiliki potensi dan semangat agar dapat berkembang serta berprestasi bersama sehingga menjadikan mereka makin bersinar.

Penyelenggaraan rangkaian program ini akan digelar di beberapa kota seperti Yogyakarta, Surabaya, Bandung, dan Bali.

Program ini menjangkau lebih dari 10.000 perempuan dengan harapan dapat menjadi tempat
pengembangan potensi mereka.

Sejumlah pembicara dari berbagai latar belakang hadir untuk mengedukasi seperti Mawar de Jongh (Pemain Film & Penyanyi), Ardhito Pramono (Penyanyi), Dyah Fadjri (Desainer), VaniaSHY (Creative Director), Putri Ajeng Wulan Julitasari (Penari), Winny Yunitawati (Director Marketing), Ucita Pohan (Public Speaking Coach), Nadya Aqilla (Beauty Influencer).

Kesempatan untuk #SemakinBersinar ini terbuka bagi seluruh perempuan Indonesia, dan informasinya dapat dilihat melauli website marina yakni www.sahabatmarina.com/beautyjourney.

Menurut Vera Itabiliana (Psikolog Anak dan Remaja), program seperti Marina Beauty Journey 2019 merupakan salah satu program yang sangat baik untuk diikuti perempuan muda Indonesia.

Program ini bisa menjadi penyeimbang bagi perempuan muda untuk mempelajari kemampuan diri, serta mengasah dan memaksimalkan potensi dirinya agar makin
berprestasi lebih tinggi.

“Sebab dalam rangkaian program ini, mereka akan dipertemukan dengan anyak perempuan bersinar lainnya dan kemudian mereka akan menjadi semakin kuat bersama terutama dalam mencapai impiannya”, ujar Vera.(Hers)

Redaksi Sribernews

Next Post

Tersangka Meikarta, Harta Sekprov Jabar Rp4,4 Miliar

Wed Jul 31 , 2019
JAKARTA.SRIBERNEWS.COM –Tersangka kasus mega proyek Meikarta bertambah dengan ditetapkannya Sekretaris provinsi (Sekpro)Jawa Barat Iwa Karniwa sebagai tersangka oleh KPK. Iwa ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan suap terkait dengan Pembahasan Substansi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Detail tata Ruang Kabupaten Bekasi Tahun 2017. “Sejak 10 Juli 2019 KPK melakukan penyidikan […]