Acer Rilis Lini Laptop Predator Gaming Canggi Terbaru

Berbagi Berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JAKARTA.SRIBERNEWS–Sebagai upaya memacu akselerasi ekosistem gaming di era new normal, Acer meluncurkan secara virtual jajaran lini laptop Predator yang powerful dengan inovasi teknologi terdepan dan desain yang menawan di Jakarta, Rabu, 1 Juli 2020:
Predator Triton 500, Predator Helios 300 dan Nitro 5:

“Laptop gaming ini hadir dengan fitur andalan berikutnya yang berfokus dalam sistem pendinginan,” kata ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Sistem pendingin inovatif dari laptop ini dilengkapi dengan 2 buah kipas AeroBlade™️ generasi ke-4 berbahan logam setipis 0,1 mm yang dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan.

Hadirnya fitur Vortex Flow melibatkan desain baru dengan tiga kipas khusus yang ditempatkan secara strategis di sasis, bekerja bersama untuk menambah aliran udara tambahan, fitur ini juga ditingkatkan oleh teknologi CoolBoost™️, yang meningkatkan kecepatan kipas untuk peningkatan kinerja.

Baca Juga:  Pandemi, Mondelez Indonesia Salurkan Bantuan Belasan Miliar

Dengan demikian pelaku di ekosistem gaming, mulai dari pemain, caster, pembuat konten gaming dapat menggunakan laptop ini lebih lama tanpa khawatir berkurangnya performa akibat laptop yang menjadi terlalu panas.

Rangkaian lini laptop gaming terbaru dari Acer memiliki desain laptop tipis dan desain yang lebih garang.

“Memasuki era new normal, industri esports kembali bergairah,’ kata Herbert Ang.

Menurut dia, makin banyak kompetisi online digelar dengan memberikan hadiah yang cukup besar.

Di satu sisi, pelaku di ekosistem gaming sendiri mulai dari pemain, streamer, content creator gaming pun bertambah.

Baca Juga:  SriberMart Kebanggaan Wong Sumbagsel Akan Segera Diluncurkan

“Tentunya mereka membutuhkan laptop dengan performa tinggi yang dapat mendukung semua aktivitas tersebut,” ujar Herbet Ang.

Ditambahkan, Predator Triton 500 menghadirkan solusi thermal terbaru yang membuat sirkulasi udara pada sasis menjadi lebih efektif. Paduan Aeroblade 3D 4th gen Vortex Flow menjadikan solusi pendingin sistem lebih baik 33%.

Predator Helios 300 menjadi lebih baik dengan penambahan teknologi dan fitur yang powerful, bersama dengan desain baru yang berkelas.

Nitro 5 kini hadir dengan desain lebih garang serta backlit 4 RGB keyboard dengan 4 zona.

Acer memperbarui lini Predator Triton 500 (PT515-52), Predator Helios 300 (PH315-53), Nitro 5 (AN515-55), dengan sistem pendinginan inovatif dan prosesor Intel Generasi ke-10. HERS/S1