Sritex Gelar HUT RI

Berbagi Berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SRIBERNEWS–LIFESTYLE
PT SRITEX GELAR UPACARA TERBATAS DI TENGAH PANDEMIC COVID 19.
WUJUD SYUKUR 54 TAHUN SRITEX KARYA INDONESIA UNTUK DUNIA
SOLO, Kegiatan wajib setiap tahun sekaligus dalam rangka HUT ke 54 PT Sritex pada 16 Agustus. Tahun ini upacara HUT RI tetap digelar sebagai tradisi untuk membangkitkan nasionalisme. Digelar dengan terbatas tetap khidmad,” ujar Iwan Setiawan Lukminto, presedir PT Sri Rejeki Isman Tbk, Senin (17/8).
Kalau biasanya upacara digelar akbar diikuti ribuan karyawan dengan mengundang 5000 tamu dari berbagai kalangan. Kali ini hanya diikuti internal dalam skala kecil.
Pandemi COVID19 yang mulai melanda Indonesia sejak bulan Maret 2020 telah memberikan warna berbeda pada perayaan HUT RI ke-75 serta HUT Sritex ke 54 tahun ini. Upaya untuk menangani masih terus dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat, bersama bahu-membahu mencoba merevitalisasi ekonomi tanpa mengecualikan keselamatan masyarakat Indonesia.
Sritex yang biasa berulang tahun dengan kesemarakan upacara bendera yang diwarnai oleh ribuan peserta pun kali ini menerapkan protokol keselamatan dengan menjaga jarak (social dan physical distancing). Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat atau rasa cinta kami kepada tanah air.
“Di usia kami yang ke 54, kami bertekad untuk tetap berkontribusi kepada kejayaan negeri melalui karya dan inovasi tiada henti. Meluaskan pasar produk asli Indonesia didalam negeri serta manca negara terus menjadi dorongan bagi kami sebagai perusahaan,” ungkap Iwan Setiawan Lukminto.
“Sebagai rasa syukur atas usia ke 54 tahun dan bertepatan dengan upacara bendera memperingati HUT RI ke 75, Sritex memberikan bantuan kepada 51.284 orang karyawan Sritex Grup, Difabel & Penyandang Tuna Netra, Panti Asuhan dan Masyarakat sekitar. Pemotongan tumpeng secara sederhana dan diberikan kepada karyawan dan masyarakat secara simbolis yang menjadi tradisi Sritex juga mengandung makna,” tambah Iwan Setiawan Lukminto.
Pandemi ini dihadapi dengan keyakinan bahwa Sritex dengan seluruh keluarga besarnya, akan membangun pertumbuhan yang berkelanjutan melalui inovasi, sebagai bukti cinta anak bangsa mengisi kemerdekaan. Tetap semangat, tetap berkarya untuk Indonesia. AI/S1