Dukung Kebiasaan Sehat, Vit Luncurkan VIT 8+

Berbagi Berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SRIBERNEWS–Masyarakat perkotaan memiliki aktivitas yang serba dinamis. Mulai dari rutinitas pekerjaan, hingga kegiatan tambahan lainnya yang dilakukan setelah bekerja hingga malam hari, seperti menjalankan hobi, ataupun melakukan kegiatan sosial bersama keluarga atau kerabat. Padatnya aktivitas yang dijalankan menuntut para kaum aktif muda untuk menjaga pola hidup agar tetap seimbang dan sehat.

Untuk mendukung kebiasaan sehat masyarakat aktif, produsen air minum dalam kemasan (AMDK) selama lebih dari 30 tahun, VIT, Jumat, 28 Agustus 2020, memperkenalkan produk air minum baru dengan pH tinggi yaitu VIT 8+ (baca: VIT eight plus), pada event virtual bertajuk ‘Imbangi Hari+ Mu bersama VIT 8+’.

Acara tersebut menghadirkan Marketing Manager VIT, Duhita Anggraeni, public figure Indonesia dengan active lifestyle, Patricia Gouw, dan dokter sekaligus influencer, dr. Ahmad Aulia Ghufron, MMR.

Marketing Manager VIT, Duhita Anggraeni menjelaskan VIT 8+ merupakan produk air minum pH tinggi dan inovasi terbaru dari VIT. Sejalan dengan komitmen dalam menyediakan hanya produk berkualitas tinggi kepada konsumer kami, VIT 8+ diciptakan dari air mineral VIT yang kualitasnya tepercaya, yang diproses melalui sistem filtrasi tiga tahap. Setelah ini, diakhiri dengan proses ionisasi khusus yang menghilangkan ion asam dari air melalui elektrolisis. Proses ini yang menghasilkan inovasi terbaru kami, air pH tinggi VIT 8+.

Kehadiran VIT 8+ ditujukan untuk menyediakan pilihan air minum pH tinggi yang stylish dan terjangkau untuk masyarakat aktif, untuk membantu menyegarkan di pagi hari dan menciptakan keseimbangan di malam hari.

Baca Juga:  Atmos Resmi Hadir di Indonesia

VIT 8+ menyediakan pilihan air minum pH tinggi yang stylish dan terjangkau untuk masyarakat aktif, untuk membantu segarkan pagi dan seimbangkan malam.

VIT 8+ dianjurkan untuk diminum dua kali sehari, pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari setelah beraktivitas, sebagai asupan tambahan dari konsumsi air mineral sehari-hari. Pagi hari merupakan momen penting untuk memulai kesibukan dan menghidrasi ulang tubuh.
“Memulai hari dengan satu botol VIT 8+ dapat membantu menyegarkan diri sebelum beraktivitas,” katanya.

Sedangkan, malam hari merupakan waktu yang tepat untuk top up hidrasi yang hilang akibat aktivitas yang dijalankan, serta untuk membantu “mengatur kembali” (reset) tubuh. Mengakhiri malam hari dengan konsumsi satu botol VIT 8+ dapat membantu keseimbangan tubuh dan memastikan siap untuk aktivitas hari esok.

“Saat ini, masyarakat menjalankan gaya hidup yang sangat dinamis, khususnya kaum muda yang menjalankan perannya sebagai pekerja kantor, profesional muda, maupun pasangan yang baru menikah. Kebiasaan sehari-hari mereka adalah bekerja di siang hari untuk meraih tujuan yang besar dan aktif menjalankan kegiatan sosial setelahnya hingga malam hari. Ini menyebabkan mereka harus menjaga tubuh tetap terejuvenasi, sehat dan segar. Tujuan kami meluncurkan VIT 8+ ini adalah untuk menghadirkan air minum dengan pH tinggi yang membantu masyarakat mengawali hari dan mempersiapkan kembali tubuh di malam hari, agar pagi selalu segar, dan malam selalu seimbang,” ujar Marketing Manager VIT, Duhita Anggraeni.

Sebagai seorang public figure dengan gaya hidup aktif, Patricia Gouw mengatakan padatnya aktivitas di siang hari dan lanjut dengan kegiatan tambahan hingga malam, Aku perlu banget memastikan tubuh tetap terhidrasi dan fresh. Khususnya di zaman sekarang, dimana kita lagi di New Normal. Kondisi seperti ini menuntut kita untuk lebih memperhatikan kesehatan. Menambahkan VIT 8+ dalam rutinitas minum air sehari-hari dapat membantu kita untuk tetap aktif dan kuat menghadapi dinamika sehari-hari. VIT 8+ merupakan pilihan tepat bagi orang dengan active lifestyle seperti aku.”

Baca Juga:  Panduan Pelayanan Bidang Makanan dan Minuman di Masa New Normal

Dokter dan influencer, dr. Ahmad Aulia Ghufron, MMR menjelaskan bahwa menjaga asupan cairan penting untuk mengoptimalkan fungsi tubuh. “Dalam keadaan tidur, selama periode 6 – 8 jam di malam hari, tubuh tetap bekerja, sehingga menyebabkan cairan tubuh berkurang melalui pernapasan atau keluarnya keringat. Minum air membantu kita mengisi cairan tubuh yang hilang. Mengonsumsi air minum dengan pH tinggi sebelum tidur dapat membantu menjaga tingkat hidrasi tubuh dengan efektif,” ujar dokter yang akrab disapa dr. Alghufron.

“Cairan merupakan komponen penting dalam tubuh. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga kebiasaan minum secara teratur untuk memenuhi asupan cairan tubuh. Memperbanyak minum air di pagi hari akan membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan menunjang aktivitas sepanjang hari. Minum air di malam hari juga diperlukan untuk menyeimbangkan dan menyegarkan kembali tubuh kita. Minum air sebelum tidur dan tepat setelah bangun tidur dapat membantu mengatur ulang tubuh atau reset, sehingga tubuh kita siap beraktivitas kembali,”katanya.RAG/ S2