Pemacu Semangat untuk Berkarya Lebih Baik Lagi

Palembang,Sribernews – Setelah melalui pesta demokrasi di Pilkada 27 Juni 2018 kemarin, Hernoe Roesprijadji menyatakan tidak akan ikut dalam pencalonan legislatif lagi. Hal tersebut diungkapnya usai acara Malam Sejuta Inspirasi untuk negeri 2018 yang di gagas Lintas Politika, di Zury Hotel Palembang, Minggu(5/8).

“Kita tunggu 5 tahun kedepan, saya tidak ikut nyaleg lagi,”ungkapnya.

Disinggung tentang penghargaan yang diterimanya, Harnoe menjelaskan bahwa penghargaan itu di terima dengan senang hati dan sebagai pendorong semangat untuk berkarya lebih baik lagi dan berguna bagi masyarakat serta terus belomba-lomba dalam kebaikan.

“Prinsip hidup yang saya anut adalah dimana pun kita hidup bisa bermanfaatkan bagi orang lain,” ujarnya.

Harnoe berharap nantinya warga Sumsel bisa menggunakan salah satu jalur yang bisa ditempuh untuk berkarir dibidang politik dan mencari pemimpin dari jalur Independent, seperti yang dia lakukan dipilkada Kota Palembang kemarin.

“Saya harap, masyarakat semakin menyadari bahwa, untuk mencari tokoh politik harus terbebas dari politik uang,”pungkasnya.

Redaksi Sribernews

Next Post

Dompet Dhuafa Segera Terjunkan Tim Kesehatan ke Lombok

Mon Aug 6 , 2018
Lombok, Sribernews – Direktur Program Dompet Dhuafa Sabeth Abilawa mengatakan, secepatnya Dompet Dhuafa akan memberangkatkan tim kesehatan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mereka terdiri dari 4 dokter spesialis, 2 dokter umum dan 2 perawat yang berasal dari Rumah Sehat Terpadu serta Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Jakarta dan Sulawesi Selatan […]