Pemuda dan Masyarakat Sembawa Siap Menangkan Jokowi Ma’ruf

Banyuasin, Sribernews – Kembali dukungan terhadap Jokowi Ma’ruf dideklarasikan oleh Ratusan Pemuda dan masyarakat Sembawa Kabupaten Banyuasin, di Perumahan Griya Sumbawa Azhar Kec. Sembawa Kab. Banyuasin, Minggu (18/11/18). Deklarasi diawali dengan melakukan pembersihan lingkungan sekitar perumahan Griya Sembawa Ashar ini.

Samsi, Ketua Pemuda Kec. Sembawa, H. Ahmad, Tokoh Masyarakat Kec. Sembawa memimpin Relawan Pemuda dan Masyarakat Kec. Sembawa Kab. Banyuasin pembersihan lingkungan sekitar perumahan Griya Sembawa Ashar Kab. Banyuasin.

“Gerakan dukungan terhadap kemenangan Jokowi dan Ma’ruf pada Pilpres 2019 akan terus kami sebarkan kepada seluruh masyarakat di Banyuasin. Ini adalah langkah awal yang dilakukan oleh Pemuda Banyuasin sebagai wujud merapatkan barisan dan menguatkan solidaritas juga komitmen dari Pemuda Banyuasin dan elemen masyarakat untuk mendukung Jokowi – Makruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024 dan melanjutkan pembangunan juga mensejahterakan rakyat Indonesia khususnya di Kab. Banyuasin,” tegasnya

Sementara itu H. Ahmad mengatakan, Sebagai Tokoh masyarakat di Kec. Sembawa kami siap mendukung dan memenangkan Jokowi – Makruf pada Pilpres 2019 – 2024. “Pasangan Jokowi – Makruf adalah pasangan yang sangat tepat yang sudah mewakili seluruh lapisan masyarakat dan umat beragama di Indonesia.” katanya (*)

Berikut isi Deklarasi Dukungan Jokowi-Makruf Oleh Relawan Pemuda dan Masyarakat Kec. Sembawa Kab. Banyuasin

1) Kami Relawan Banyuasin siap Memenangkan Jokowi – Ma’ruf Menjadi Presiden RI , Tetap Nomor Satu. Satu Kali Lagi Satukan Indonesia Menjadi Nomor Satu.

2) Kami Relawan Banyuasin Pilih Yang Terbukti Teruji Jokowi – Ma’ruf Nomor Satu, Satu Kali Lagi Satukan Indonesia Menjadi Nomor Satu.

Redaksi Sribernews

Next Post

Ini Dia Strategi Ketua TKD Sumsel Syahrial Oesman Untuk Menangkan Jokowi - Ma’ruf

Thu Nov 22 , 2018
Palembang, Sribernews – Ketua tim kampanye pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin daerah Sumatera Selatan Syahrial Oesman mengaku optimis paslon yang diusungnya bisa menang di Sumsel. Hal itu berdasar pada strategi dan taktik yang telah dirumuskan dan dijalankan timnya. Syahrial menyatakan antusiasme rakyat untuk menjadi sukarelawan sangat luar biasa, belum lagi tim pemenangan […]