Polda Sumsel Bersama Pemuda dan Mahasiswa Sinergi Sukseskan Asian Games

Palembang, Sribernews-Gabungan Mahasiswa dan Pemuda berbagai elemen, menggelar bincang santai bersama Subdit III Direktorat Intelkam Polda Sumsel , Jumat (26/7).

Koordinator kegiatan, Rohadi, S.Sy menuturkan, pertemuan ini dilakukan dalam upaya melakukan koordinasi bersama perwakilan Mahasiswa dan Pemuda di Sumsel Menjelang agenda Nasional perhelatan Asian Games 2018 mendatang.

“Kami bersama elemen Mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dari berbagai Kampus, maupun organisasi kedaerahan siap berkoordinasi dalam membantu aparat kepolisian maupun Pemerintah mensukseskan Asian Games yang tinggal menghitung hari ini,” tuturnya.

Senada dengan hal itu, Ketua Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA), Amrullah, S.H menyatakan 750 anggotanya yang terdaftar tentu dengan sukarela sangat mendukung Kepolisian dalam mengamankan agenda besar yang dilakukan di kota pempek ini 18 Agustus mendatang.

Sementara itu, Kanit Intelkam melalui Subdit III Polda Sumsel, Tatang menjelaskan bahwa pertemuan tersebut tidak hanya membahas persiapan pengamanan dan koordinasi Menjelang Asian Games 2018 ini saja, namun sebagai ajang silaturahmi Kepolisian bersama stakeholder khususnya Mahasiswa dan Pemuda secara stimulant kedepannya.

“Kita berharap dengan adanya pertemuan ini atau istilah sekarang Kopi Darat (KOPDAR),   rekan-rekan Mahasiswa dan Pemuda lebih kooperatif dan membantu tugas kami di kepolisian dalam melakukan proteksi dini serta pengawasan terhadap berbagai ancaman, khususnya kejahatan serius yang mesti melibatkan semua pihak, kami berharap Kawan-kawan dapat membantu kinerja kami di institusi Polda Sumsel,” pungkasnya.(ril)

Redaksi Sribernews

Next Post

BPH Migas Sebut Sub Penyalur Penting Agar BBM Satu Harga

Sat Jul 28 , 2018
Lombok Barat, Sribernews.com – Pembentukan sub penyalur harus didukung berbagai pihak, karena sangat signifikan dalam mengimplementasikan penerapan Bahan Bakar Minyak (BBM) satu harga secara nasional. Hal tersebut sekaligus mampu memenuhi kebutuhan BBM bagi seluruh rakyat Indonesia, khususya di kawasan terpencil, terluar, tertinggal (3T). “Penyaluran, pendistribusian, dan ketersediaan BBM harus bisa […]