Kemenpar Promosi Maluku-Malut Pulau Rempah-Rempah Dunia

Jailolo, Sribernews.com – Festival Teluk Jailolo 2019 salah satu ajang strategis untuk meningkatkan promosi destinasi wisata kawasan Indonesia Timur, khususnya Maluku Utara (Malut).

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) berupaya menggaungkan provinsi yang dikenal dengan keindahan alam ini sebagai pulau rempah-rempah dunia.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyambut baik penyelenggaraan event pariwisata tersebut.

Festival Teluk Jailolo 2019 sebagai salah satu rencana strategis untuk meningkatkan promosi destinasi wisata kawasan Indonesia Timur.

“Semakin besar peluang festival ini dikenal oleh dunia, maka semakin baik pula jumlah wisatawan yang diharapkan berkunjung ke Indonesia untuk mengeksplorasi keindahan Maluku Utara,” ucap Arief Yahya seperti dikutip laman situs Kemenpora, Jumat (28/6/2019).

Festival Teluk Jailolo 2019 yang digelar ke- 11 ini diselenggarakan 24-29 Juni 2019 di Halmahera Barat, Maluku Utara (Malut). (PR)

Redaksi Sribernews

Next Post

Under Armour Luncurkan Produk Baru

Fri Jun 28 , 2019
JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Under Armour, merek yang pertama kali merevolusi pasar pakaian olahraga, kembali hadir dengan inovasi baru yg bekerja sama dengan Celliant. RUSH dan Recovery merupakan lini pakaian olahraga terbaru yg dirancang untuk meningkatkan performa saat berolahraga. Menurut Agham Rinaldi, Brand Manager Under Armour Indonesia, pasar pakaian olahraga makin berumbuh berkat permintaan […]