Greenfields Land Family Digelar

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Produsen produk susu dan produk olahan susu, Greenfields Indonesia menggelar Greenfields Family Land di mal Gandaria City, Kamis (1/8/2019).
Acara ini secara resmi dibuka untuk umum pada 3-4 Agustus di Mall andari City, Kakarta Selatan

Dalam acara bincang -bincang tersebut, Greenfields berbagi informasi seputar nutrisi baik untuk tumbuh kembang anak. Hadir sebagai pembicara ahli nutrisi, Emilia Achmadi, social media personality, Tyna Kanna Mirdad; Country Head Marketing & Sales PT AustAsia Food, Syahbantha Sembiring, dan Farm Manager PT Greenfields Indonesia, Hani Yudayan.

Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing & Sales PT AustAsia Food mengatakan Greenfields memahami semua orang tua berkeinginan memberikan hanya yang terbaik demi masa depan anak-anak mereka, termasuk nutrisi yang seimbang, aktivitas fisik, pengembangan kreativitas, perencanaan keuangan yang matang, serta pola pengasuhan anak yang baik.

“Mengetahui banyaknya faktor yang memiliki peran penting bagi masa depan anak, Greenfields ingin membantu para orang tua dengan berbagi pengetahuan, inspirasi serta tip dalam acara Greenfields Family Land,” ujar Syahbantha .

Menurut Emilia Achmadi, salah satu faktor penting untuk tumbuh kembang anak adalah asupan gizi yang seimbang.

“Orangtua pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka, dan salah satunya adalah gizi yang seimbang, yang sangat penting untuk tumbuh kembang anak,” katanya.

Salah satu sumber gizi terbaik untuk anak adalah susu segar,

Social Media Personality, Tyna Kanna Mirdad mengaku makin mendukung anak-anak untuk minum susu segar setiap harinya untuk kesehatan dan tumbuh kembang yang lebih baik

Hani Yudayan, Farm Manager PT Greenfields Indonesia mengatakan Greenfields memiliki dua peternakan sapi perah, yaitu di Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar .

Terletak di ketinggian 1200m dan 1000m di atas permukaan laut peternakan ini merupakan rumah yang nyaman bagi ribuan sapi perah yang menghasilkan susu segar Greenfields.

Sapi-sapi diperlakukan dengan sangat baik, di mana mereka diberikan lingkungan hidup yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta makanan yang bergizi.

Greenfields Family Land berlangsung dari tanggal 3-4 Agustus 2019 di Main Atrium Gandaria City.

Di sini akan ada berbagai aktivitas untuk anak seperti: Say Cheese Zone, di mana anak-anak bisa mengambil foto dengan latar interaktif.
Juaga, Milk Journey,
Active Zone, Moovie Zone, dan Art Zone, yang menyediakan aktivitas kreatif seperti face painting, seni pasir dan menggambar sapi Greenfields.

Tidak hanya untuk anak-anak, Greenfields Family Land juga menyediakan aktivitas untuk para orangtua berupa sesi sharing seputar nutrisi, memasak hidangan sehat, pengasuhan anak dan perencanaan keuangan bersama ahli dalam masing-masing bidang.(Hers)

Redaksi Sribernews

Next Post

Gempa Guncang Banten, Getaran Hingga Jakarta

Fri Aug 2 , 2019
BANTEN.SRIERNEWS.COM–Gempa berkekuatan 7,4 magnitudo mengguncang Banten sekitar pukul 19.03 WIB, Jumat (2/8/2019). Getaran gempa yang berada di titik 7.54 LS dan 104.58 BT ini terasa hingga ke Jakarta, Depok, dan Bogor, berlangsung sekitar 2 menit. BMKG menyebutkan titik gempa berjarak 147 km barat daya Sumur, Banten di kedalaman 10 Km. […]