Dua Seri Terbaru Smartphone Honor Hadir di Indonesia

JAKARTA–Honor, meluncurkan dua seri terbarunya:smartphone Honor 10 Lite dan Honor 8A di Jakarta, Rabu (27/2/2019) lalu.

Justin Li, Presiden Honor Indonesia, mengatakan HONOR 10 Lite dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif, sementara Honor 8A untuk mereka yang mencari pengalaman luar biasa dalam menikmati musik hanya melalui satu smartphone.

“Peluncuran dua seri terbaru ini merupakan langkah penting bagi HONOR dalam membuka jalan untuk mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan,’ kata Justin.

Peluncuran dua seri terbaru ini didukung pula oleh kolaborasi dengan mitra bisnis Honor seperti Kitty Life, Nono Live dan Bigo Live yang semuanya merupakan platform live streaming.

Honor juga bekerja sama dengan Mobile Legend, game online terkemuka, media sosial berbasis musik terkemuka Tik Tok, dan platform belanja online terbesar di Asia Tenggara Shopee. Honor juga bekerja sama dengan Kwai Go untuk menjalankan kompetisi foto.

Melanjutkan pengabdian Honor dalam ber-swafoto atau selfie di Honor 9 Lite dan Honor 10, lanjut Justin, Honor 10 Lite bahkan hadir dengan teknologi yang melampaui batas.

Gracia Sheila PR Manager Honor Indonesia menjelaskan kamera depan 24 MP adalah fitur utama Honor 10 Lite, yang juga didukung AI recognition dari 8 scenarios dan multiple lighting options.

Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh 4-in-1 light fusion technology exposure compensation, yang membuat gambar swafoto lebih Indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari.

Jika itu tidak cukup, Honor 10 Lite juga didukung pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit pengguna.

“Ketika Anda berjalan dengan Honor 10 Lite di tangan Anda, Anda berjalan dengan penuh gaya,” kata Sheila.

Desain belakang Honor 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk memberikan efek visual yang mempesona. Honor 10 LITE dengan dua pilihan warna yang menawan yaitu Sky Blue Midnight Black yang klasik.

Dengan kekuatan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64 GB, Honor 10 Lite menawarkan pengalaman smartphone dengan keunggulan flagship. Untuk pengalaman gaming terbaik, Honor 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan dengan kekuatan baterai 3400 mAh. SMA

Redaksi Sribernews

Next Post

Sambut Rute Jakarta-Nagoya, Centrair Kenalkan Destinasi Baru

Sun Mar 3 , 2019
JAKARTA—Menyambut dibukanya penerbangan Garuda Indonesia rute Jakarta-Nagoya (Jepang), akhir Maret 2019, Central Japan International Airport Co. Ltd. (Centair) baru- baru ini di Jakarta menggelar seminar dengan key message “Ada Apa Dengan Nagoya”, dan pertunjukan kesenian tradisional Jepang. Pertunjukkan tersebut berupa upacara teh tradisional Jepang yang diikuti atraksi Ninja asli yang […]