ShopBack Tawarkan Berbagai Diskon

JAKARTA. SRIBERNEWS–ShopBack– platform cashback rewards serta kurator e-commerce –menghadirkan rangkaian festival belanja online ShopFest selama empat bulan dimulai September dengan 9.9, lalu Super Shopping Day, 10.10, 11.11 Singles Day, dan 12.12 Harbolnas.

“Melihat hasil survey ShopBack yang menunjukka mayoritas konsumen memilih promo potongan harga (40,6%) diikuti dengan cashback (37,8%) dan Buy 1 Get 1 (13,4%), untuk menyemarakkan 11.11 ShopBack hadir dengan menawarkan ketiga promo tersebut,” kata Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Menurut dia, selain potongan harga dan cashback, ShopBack juga menyediakan beragam promo Buy 1 Get 1 untuk akomodasi hotel serta penginapan lainnya melalui pembelanjaan via Agoda, Booking.com, OYO Rooms, Zenrooms, Reddoorz dan Pegipegi.

Tidak hanya itu, melihat kebutuhan belanja online yang didominasi oleh perempuan dan keperluan rumah tangga, ShopBack juga bekerja sama dengan Blibli dengan menghadirkan Buy 1 Get 1 produk rumah tangga dari sabun mandi hingga popok yang dapat diakses setiap harinya pada tanggal 11 November.

Produk-produk yang paling diminati pun akan tersedia pada saat Flash Sale yang dilakukan 3 jam sekali dimulai pada pukul 00.00 waktu setempat.

Secara bergantian, Flash Sale akan didominasi oleh produk rumah tangga dan produk kecantikan. Lazada merupakan mitra ShopBack untuk menghadirkan beragam promo menarik untuk produk kecantikan seperti Ponds, Vaseline dan produk kecantikan lainnya.

Selain Flash Sale dan Buy 1 Get 1, ShopBack juga memberikan promo Free Shipping tanpa minimum transaksi untuk pembelian di Lazada.

Tahun ini, salah satu inovasi terbaru dari ShopBack adalah kerja sama bersama dengan GoPay di mana setiap pengguna yang berbelanja pada tanggal 11.11 akan mendapatkan voucher GoPay senilai Rp. 25,000 yang dapat digunakan untuk belanja online.

Sebagai platform cashback reward, ShopBack memiliki komitmen untuk menghadirkan pilihan terbaik untuk para konsumen online yang tengah berkembang.

Melalui ShopFest 2019, ShopBack berharap konsumen dapat merasakan secara langsung keuntungan berbelanja online dan ikut menyemarakkan festival Harbolnas tahun ketujuh ini dengan lebih meriah!. Hers

Redaksi Sribernews

Next Post

Lamudi Tawarkan Pengembang Strategi Pemasaran Digital,

Thu Nov 7 , 2019
JAKARTA. SRIBERNEWS–Lamudi.co.id, salah satu pelaku utama di industri properti Tanah Air, membuka tawaran lebih bagi pengembang properti agar memiliki skema strategi pemasaran digital, termasuk digital branding, demi mencapai kesuksesan bersama. Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id menjelaskan pembangunan infrastruktur yang dijalankan oleh pemerintah saat ini akan memberikan dampak positif terhadap perkembangan […]