Suzuki Gelar Lomba Desain Logo Halo Suzuki

JAKARTA.Sribernews.com–PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan lomba desain logo call center Halo Suzuki.

Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan kompetisi ini diadakan sebagai simbol bahwa Suzuki akan terus memperbarui layanan purna jualnya bagi pelanggan serta menjadi ajang sosialisasi untuk meningkatkan awareness pelanggan akan layanan Call Center Halo Suzuki.

Dengan total hadiah senilai Rp30 juta, diharapkan para pelanggan setia Suzuki dapat memanfaatkan lomba yang akan dilaksanakan pada periode tanggal 1 sampai dengan 30 April 2019.

Dengan tema Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam, diharapkan para peserta yang juga pelanggan setia Suzuki dapat memberikan desain terbaiknya untuk lomba ini.

“Kami mengajak pelanggan Suzuki untuk dapat mengikuti lomba ini yang juga sekaligus menjadi simbol bahwa kami terus memperbarui layanan purna jual untuk pelanggan, salah satunya melalui layanan Call Center Halo Suzuki.”, ujar Riecky.

Lomba desain logo Halo Suzuki berhadiah uang tunai senilai 30 juta rupiah untuk tiga pemenang. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15 juta, pemenang kedua senilai Rp10 juta, dan Rp5 juta untuk pemenang ketiga. Pajak lomba ini ditanggung penyelenggara.

“Untuk mengetahui informasi rinci mengenai lomba ini, para peserta bisa mengunjungi website www.suzuki.co.id. Selain itu kami pun menyebarluaskan informasi lomba melalui akun media sosial Suzuki, SMS blast, dan WhatsApp blast kepada semua pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia,” tambah Riecky.

Pemilihan pemenang dan keputusan hasil desain terbaik akan dilakukan oleh pihak Suzuki. Seluruh perubahan serta finalisasi desain terpilih serta hak cipta sepenuhnya menjadi hak milik PT Suzuki Indomobil Sales.

Adapun formulir yang wajib diisi oleh para peserta, serta syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini dapat dilihat di website resmi Suzuki Indonesia di www.suzuki.co.id dengan memilih menu “Lomba Desain Logo Halo Suzuki”. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lomba Desain Logo Halo Suzuki, dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam.

LAPORAN : AAZ
EDITOR : H. ERYANI

Redaksi Sribernews

Next Post

Kembangkan Bisnis Start Up Tanpa Bantuan Investor, Mungkinkah?

Mon Apr 8 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com–Segudang pertanyaan terbersit oleh para Founder start up saat membangun bisnis mereka dari nol. Apakah produk atau jasa yang ditawarkan benar-benar dibutuhkan? Apakah platform yang sudah dikembangkan dan menelan biaya tidak sedikit bisa bertahan? Apakah pasar sudah cukup loyal atau hanya dengan sejentik “iming-iming” langsung pindah ke lain hati? Apakah […]