Selama Ramadhan, Belanja.com Luncurkan Bedug Blanja

JAKARTA–Ramadhan dan Idul Fitri menjadi momen istimewa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan.

Hal tersebut pun turut mendorong peningkatan kebutuhan keluarga, terutama dalam menyambut hari raya.

Bahkan, berdasarkan survey eCommerceIQ Asia pada 2018 terungkap kebutuhan sehari-hari, fashion dan bingkisan menjadi kategori yang paling diminati selama bulan Ramadhan dengan angka pengeluaran 1jt – 5jt.

Melihat antusias tersebut, BLANJA.com menghadirkan fitur ‘BEDUG BLANJA’ dan rangkaian promo undian berhadiah melalui ‘KOIN BLANJA’.

Program yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (7/5/2019′ ini dilihat sebagai panggilan yang mengajak konsumen untuk bersama melengkapi kebahagiaan, sekaligus memenuhi kebutuhan belanja selama bulan Ramadhan.

CEO BLANJA.com Jemy Confido menjelaskan, “BEDUG BLANJA merupakan campaign terbaru dari BLANJA.com yang hadir selama bulan Ramadhan ini dengan mengambil semangat tradisi yang akrab dengan masyarakat Indonesia, yaitu bedug,’ kata CEO BLANJA.com Jemy Confido.

Menurut dia, bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah.

Dari sana pihaknya terinspirasi untuk membuat BEDUG BLANJA menjadi sebuah panggilan berbelanja yang menyenangkan dengan beragam hadiah yang bisa ditukarkan.

Adhitya Insan, Brand Manager BLANJA.com menjelaskan, BEDUG BLANJA hadir 3 kali dalam sehari (Sahur, Dzuhur, dan Maghrib) dengan cara di tap berulang untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti Umroh, Mudik Gratis, Yamaha XMax, Iphone XS, Macbook Pro, Voucher BLANJA dan masih banyak lagi yang bisa ditukarkan melalui KOIN BLANJA.
“Kehadiran fitur BEDUG BLANJA ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen untuk bersama melengkapi serta memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya,” tambah Adhitya.
Pelanggan yang sudah berbelanja juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah undian dengan menukarkan KOIN BLANJA.
“KOIN BLANJA adalah reward berupa koin virtual yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik, baik hadiah langsung maupun hadiah undian,” jelas Adhitya.

Program KOIN BLANJA RAMADHAN 2019 berlangsung selama periode mulai dari 3 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019. Setiap transaksi minimum 1000 rupiah, akan mendapat 1 Koin Blanja dan berlaku kelipatan. Hers/ SB1

Redaksi Sribernews

Next Post

Pernyataan Hendropriyono Nyeleneh

Wed May 8 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com–Pernyataan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono (AMHP) mendapat banyak reaksi karena dianggap memicu kegaduhan baru di tengah masyarakat. Ketua Umum Perhimpunan Paktisi Hukum Indonesia (PPHI)Tengku Murphi Nusmir menyesalkan pernyataan AMHP tersebut. “Pernyataan itu nyeleneh,” ungkapnya di Jakarta, Rabu (8/5/2019). Sehari sebelumnya, saat diminta wartawan komentar, Calon wakil […]