Gosok-gosok Meriah Le Minerale Berhadiah Umroh

JAKARTA.Sribernews.com–Le Minerale, salah satu produk air minum dalam kemasan dari Mayora, kembali menghadirkan program Gosok-gosok Meriah Le Minerale dengan total hadiah miliaran Rupiah dan hadiah menarik berupa paket ibadah ke Tanah Suci khusus bagi para pedagang setia Le Minerale.

“Program ini untuk memberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi bagi pedagang yang sudah berkontribusi pada pemasaran Le Minerale kepada konsumen,” kata Henry Kalangie, National Sales Promotion Manager Le Minerale di Jakarta, Sabtu (11/5/2019).

Menurut dia, program Gosok-gosok Meriah Le Minerale pada tahun ini merambah ke seluruh wilayah di Indonesia.

Para pedagang Le Minerale yang beruntung akan menemukan hadiah langsung dengan menggosok hologram pada kardus Le Minerale yang memiliki tanda “Gosok-Gosok Meriah”.
Hingga saat ini total puluhan paket Umroh dimenangkan pedagang Le Minerale untuk diberangkatkan ke Tanah Suci dan dapat menunaikan perjalanan rohani umat Muslim pada tahun ini. Le Minerale juga memberikan jutaan hadiah lainnya, berupa uang tunai dengan total hadiah miliaran rupiah.

“Melalui program ini kami ingin mendorong semangat para pedagang Le Minerale antusias melakukan aktivitas bekerja sehari-hari dan memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah dari Le Minerale,” katannya.

Kedepann mereka akan terus melakukan program-program menarik lainnya bagi para stakeholder kami, agar semangat dan silahturahmi akan selalu terjalin antara kami dan para pedagang Le Minerale,.

Kesan dan pesan yang mendalam dari para pedagang Le Minerale di tuangkan pemenang hadiah Umroh gratis dari program Gosok-gosok Meriah Le Minerale.

“Ibu bersyukur melalui hadiah Umroh gratis dari Le Minerale, ibu dapat mengajak suami tercinta pergi menunaikan ibadah.” Ujar Ibu Asmah pemilik warung Gedor Mak Endut di Cibinong. REL/ SB1

Redaksi Sribernews

Next Post

Sama-sama Mengancam Jokowi, Dapat Perlakuan Hukum Beda

Mon May 13 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com–Jagat medsos riuh rendah dengan berita perbedaan perilaku aparat kepolisian terhadap dua pemuda dalam kasus yang sama. Mereka adalah dan Hermawan Susanto (HS, 25), dan S. Kedua-duanya sama-sama mengancam Jokowi. Hermawan Susanto (HS, 25), pemuda yang berteriak akan memenggal kepala Jokowi saat demo di depan Bawaslu, Jumat (10/5) . Sementara […]