Mitsui Outlet Park Tawarkan Harga Belanja Terjangkau di Jepang

JAKARTA, Sribernews.com – Mitsui Fudosan Retail Management Co., Ltd. +, pengelola sekitar 70 fasilitas dan brand komersial di seluruh Jepang, memperkenalkan berbagai informasi shopping yang sangat menarik bagi wisatawan Indonesia ke Jepang di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Brand fasilitas komersial itu mulai dari fasilitas komersial besar di area luar perkotaan bernama LaLaport, Lazona, DiverCity Tokyo Plaza, dan EXPOCITY, hingga fasilitas komersial perkotaan seperti Coredo, dan outlet mall Mitsui Outlet Park.

Kazuo Iida, General Manager To Outleturism Sales Promotion Department of Mitsui Fudosan Retail Management mengatakan saat ini masih banyak wisatawan asing yang datang ke Jepang.

“Kami mengelola berbagai jenis fasilitas komersial di seluruh Jepang agar wisatawan dari Indonesia yang datang ke jepang dapat berbelanja dan menikmati fasilitas yang kami kelola. Khususnya di outlet mall,” katanya.

Di Mitsui Outlet Park terdapat banyak barang asli dari merek dalam dan luar negeri yang populer di Indonesia dan di jual dengan harga terjangkau.

Dia berharap para wisatawan dapat mampir untuk berbelanja ketika datang ke Jepang.

Outlet mall, katanya, adalah fasilitas komersial yang menjual produk musim sebelumnya ataupun produk cuci gudang barang-barang bermerek dengan harga terjangkau.

Di outlet mall terdapat toko-toko yang menjual langsung produk bermerek dan mewah. Wisatawan juga dapat membeli barang asli dari merek populer dengan harga
terjangkau di sini.

Mitsui Outlet Park Kisarazu adalah outlet mall yang dapat ditempuh dalam waktu 45 menit dengan bus langsung dari Tokyo. Setelah penyelesaian renovasi pada tanggal 26 Oktober 2018, outlet mall ini menjadi
Mitsui Outlet yang terbesar di Jepang dari segi jumlah tokonya.

Selain menjadi pusat perhatian oleh media Jepang, Mitsui Outlet Park Kisazaru juga mengundang perhatian media dari seluruh negara Asia.

Outlet ini tidak hanya menjual merek mewah seperti Gucci dan Coach atau merek olahraga populer seperti Onitsuka Tiger dan Nike.

Pengunjung juga dapat menikmati kuliner masakan Jepang atau kedai ramen
terkenal. Layanan untuk pengunjung dari luar negeri juga lengkap seperti disediakannya konter bebas pajak terpadu dan ruang ibadah.

Menurut dia, tempat yang Wajib dikunjungi ketika berada di Tokyo adalah DiverCity Tokyo Plaza DiverCity Tokyo Plaza di Odaiba, Tokyo banyak dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia.

Selain patung Gundam Unicorn berukuran asli yang menjadi simbol khasnya, fasilitas ini juga dikenal sebagai ‘tempat sakral’ pecinta Gundam karena terdapat toko yang menjual Gunpla(Gundam Plastic Model) dan Gundam Cafe.

DiverCity Tokyo Plaza juga memiliki fasilitas untuk merasakan konten anime dan manga Jepang melalui VR, food court yang menjual masakan Jepang, dan berbagai macam toko yang menjual peralatan elektronik, toko
obat, dan pakaian.

Dia mengatakan fasilitas habungan terkenal di Osaka yang Penuh dengan Tempat Hiburan yaitu Expocity.

Expocity adalah fasilitas gabungan terbesar di Jepang yang merupakan tempat populer baru di Osaka. Dengan menaiki kincir ria tertinggi di Jepang yang menjadi simbolnya, pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Osaka yang telah menjadi sebuah pemandangan wajib dikunjungi.

Selain itu, di sebelah Expocity terdapat Expo Commemoration Park yang merupakan tempat terkenal untuk melihat bunga sakura di Jepang. Terutama pada musim semi, tempat ini sangat ramai dengan wisatawan yang datang untuk melihat bunga sakura.

Pengembangan Fasilitas

Fudosan Retail Management secara aktif mendorong bisnis fasilitas komersial di luar Jepang.

Mitsui Outlet Park KLIA Sepang yang berada di sebelah Bandara Internasional Kuala Lumpur, diperluas pada bulan Februari 2018 dan untuk sekarang ini Mitsui Outlet Park KLIA Sepang adalah outlet mall terbesar di Malaysia dengan sekitar 200 toko.

‘Rencananya Outlet Park ini akan diperluas lagi pada tahun 2021 sehingga akan menjadi outlet mall terbesar di seluruh Asia Tenggara,” katanya.

Selain itu, grand opening Mitsui Outlet Park kedua di Taiwan yang bernama Mitsui Outlet Park Taichun, Taiwan juga telah dilakukan pada bulan Desember 2018.

Ke depan, Mitsui Fudosan Retail Management masih akan mendorong shopping mall dan outlet mall di Kuala Lumpur, Shanghai, dan Taiwan. (*SMA)

Next Post

Sniper Gandeng Tokopedia, Ekslusif Jual Powe Bank Aman Saat di Pesawat

Thu Feb 14 , 2019
JAKARTA Sribernews.com – Menggandeng Tokopedia, Sniper menjual secara eksklusif power […]