TCL Gelar Lazada Ramadhan 2019: Berkah Untuk Semua

JAKARTA—TCL Corporation, perusahaan elektronik multinasional asal Tiongkok , bersama e- commerce Lazada menggelar program Lazada Ramadhan 2019: Berkah Untuk Semua selama 3 hari (14-16 Mei 2019).

Sales Director TCL Indonesia, Steven Zhao, mengatakan di bulan Ramadhan tahun ini, pihaknya ingin mempererat interaksi dan hubungan keluarga di Indonesia, terutama di zaman serba digital, di mana interaksi antar anggota keluarga tanpa disadari makin berkurang.

‘Dengan Smart TV berfitur Artificial Intelligence (AI) yang kami miliki, kami berharap
dapat membangun momen-momen kebersamaan dalam keluarga,’ katanya.

Selain itu, program Lazada
Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua ini diharapkan mampu mendukung TCL untuk menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia.

Ilham Rakhman Hakim, E-commerce specialist TCL
Indonesia mengatakan.selama bulan Ramadan, TCL akan mengadakan program-program yang menarik.

Dalam program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua, TCL hadir dan menawarkan televisi tipe A3, E3, dan B3 dengan promo yang menarik.

TCL akan memberikan penawaran harga
terbaik selama program tersebut berlangsung.

Untuk mengetahui kapan masing-masing produkTCL akan tayang pada Flash Sale, customer bisa melihat halaman Flash Sale dan cek slot masing-masing waktunya.

Bagi customer yang tidak sempat membeli atau tidak kebagian produk TCL pada saat Flash Sale berlangsung, masih akan ada berbagai promo menarik lainnya di Lazada Ramadan 2019:
Berkah Untuk Semua untuk pembelian TV TCL, yaitu Google Play Voucher senilai Rp50 ribu, untuk pembelian tipe A3, Speaker, untuk setiap pembelian tipe E3, Bracket untuk setiap pembelian tipe B3. Selain itu, ootongan harga khusus produk TCL.

Steve mengatakan keikutsertaan TCL didasari oleh visi perusahaan untuk dapat menghadirkan teknologi
yang dapat membangun kebersamaan dalam setiap lapisan keluarga Indonesia.

Hal ini dianggap penting, mengingat tingginya penggunaan teknologi smartphone yang bisa mengurangi interaksi antar anggota keluarga, bahkan di bulan yang penuh kehangatan ini.

Memiliki fungsi yang sama dalam menyediakan informasi dan hiburan, penggunaan internet melalui smartphone masih tidak bisa menggantikan sisi emosional yang dapat tercipta dari menonton televisi bersama.

Rilis hasil survei Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII)
tahun 2018 menunjukkan sebanyak 43,89% masyarakat Indonesia pengguna internet
mengakses internet selama 1-3 jam sehari, sebanyak 29,63 persen menggunakannya selama 4-7 jam, dan sebanyak 26,48 persen lebih dari 7 jam dalam sehari.

Dengan perangkat yang paling
banyak digunakan adalah smartphone. Penggunaan ini pun tidak terbatas pada orang dewasa saja, anak-anak usia 3 tahun juga sudah banyak yang memiliki akses untuk gadget ini.

Jika kita tidak jeli, momen-momen kebersamaan yang sebenarnya bisa tercipta dengan menonton televisi
bersama sebelum sahur, sebelum dan sesudah berbuka puasa bisa terlewatkan.Hers/ SB1

Redaksi Sribernews

Next Post

Sandiaga : Pemilu Paling Mematikan Spanjang Sejarah Indonesia

Tue May 14 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com–Cawapres paslon 02, Sandiaga Uno , menyebut Pemilu 2019 sebagai Pemilu paling mematikan sepanjang sejarah Indonesia dan menorehkan sejumlah catatan yang memprihatinkan. ‘Yang pertama dan utama, banyaknya keluarga yang harus kehilangan orang tua, dan sanak saudara,’ kata Sandiaga saat berpidato dalam acara ” Melalui Pemilu Jujur dan Adil untuk Indonesia […]