McDonalds Luncurkan Sensasi Pedas Saus Topokki

JAKARTA.Sribernews.com–McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan rangkaian menu baru di Jakarta, Senin (15/4/2019).
Kali ini menu yang diluncurkan adalah rangkaian dengan sensasi pedas terbaru.

Sensasi pedas saus Topokki tersedia dalam 2 varian yaitu Topokki Chicken & Rice Special dan McSpicy Black Topokki,” jelas .
“Saus Topokki adalah saus yang dibuat dari cabai spesial. Rasanya lebih pedas dengan sensasi rasa asam manis yang menyegarkan,” kata Sutji Lantyka, Associate Director Communication of McDonalds Indonesia saat peluncuran produka baru tersebut.

Dijelaskan, Topokki Chicken & Rice Special merupakan satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Topokki yang disajikan dengan nasi dan ½ scrambled egg.

McSpicy Black Topokki adalah burger daging paha ayam pedas dengan selada dan saus istimewa, yang dilengkapi juga dengan keju, tomat, dan saus Topokki, serta disajikan dengan roti hitam yang unik (black buns).

Menurut Sutji, McSpicy Black Topokki hanya dijual pada daypart regular (pukul 11.00 – 05.00) sedangkan Topokki Chicken & Rice Special dijual selama 24 jam.
Selain itu, juga ada minuman Yuja Cha Fizz, yaitu minuman soda dicampur dengan sirup Yuja Cha khas Korea. Yuja Cha Fizz tersedia 24 jam.
McDonald’s juga kembali mengeluarkan menu Waffle Fries, yang hanya tersedia mulai jam 11.00 hingga 05.00.

Selain dapat dibeli secara a la carte, McSpicy Topokki juga dijual dalam paket hemat bersama Yuja Cha Fizz dan Waffle Fries.

Menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer), dengan periode penjualan 11 April 2019 – 19 Mei 2019.
Menu di atas dijual untuk dine in, take away, Drive-Thru, McDelivery .

LAPORAN : HER
EDITOR : H. ERYANI

Redaksi Sribernews

Next Post

MN KAHMI: Jangan Curi Suara Rakyat dengan Cara Kotor

Tue Apr 16 , 2019
JAKARTA–Majelis Nasional ( MN) KAHMI meminta seluruh peserta pemilu Tahun 2019 bersama Tim Kampanye dan pendukung masing-masing untuk bersikap jujur dan kesatria, tidak melakukan perbuatan curang, tidak mencuri suara rakyat dengan cara kotor dan melanggar hukum serta tidak menggoda atau menyuap penyelenggara pemilu untuk memihak dan berlaku curang. “Mencuri suara […]