Dukung Pilpres, Cashbac Gelar Promo #JajanSerentak2019

JAKARTA.Sribernews.com-Mendukung pelaksanaan Pilpres 2019, Cashbac, aplikasi instant cashback di Indonesia, Cashbac mengadakan promo #JajanSerentak2019 yang memberikan cashback sebesar 80% hingga Rp40.ribu.

Promo cashback 80% hingga Rp40 ribu ini dapat digunakan dengan meng-input voucher code ‘VOTECASHBAC’ pada saat bertransaksi , dan hanya bisa dilakukan 1 kali per user hanya pada tanggal 17 April 2019 saja.

Tidak hanya itu, dapatkan juga ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referal dengan teman-teman.

Dalam rilis yang dikirim ke redaksi disebutkan Nlnasabah juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp25 ribu’l’9 ketika temannya men-download aplikasi dan bertransaksi menggunakan kartu kredit untuk pertama kali.

Aplikasi Cashbac memiliki keunggulan khas. Seperti adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit. Dengan ini para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis. Cashback yang didapatkan juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.

Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Magal, Sour Sally, Hokkaido Cheese Tart, Wee Nam Kee, Seribu Rasa, QQ Kopitiam, Negiya, Old Chang Kee, Fore Coffee, Excelso, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya dapat dicek di aplikasi Cashbac

LAPORAN. REL

EDITOR. H.ERYANI

Redaksi Sribernews

Next Post

Pilpres 2019 : Survei Unggulkan Jokowi, Prabowo Umumkan Menang

Wed Apr 17 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com–Sejumlah lembaga survei memenangkan Jokowi-Makruf dalam penghitungan cepat (Quick Count) Pilpres 2019. Di sisi lain, Prabowo mendeklaraskan kemenangannya berdasarkan Real Count tim BPN terhadap hasil di 320 ribu TPS. Lembaga survei tersebut masing-masing Litbang Kompas, Indikator, Indobaroemeter, SMRC, Charta Politica, dan LSI. Kompas menyebut Jokowi- Maruf Amin meraih 54,99 persen […]