ICINC EXPO(RT) Pertama Hadir di Trade Expo Indonesia

JAKARTA,SRIBERNEWS, ICINC EXPO(RT) pertama kali hadir di Trade Expo Indonesia (TEI) yang diselengarakan pada tanggal 16-20 Oktober 2019, bertempat di Hall 3 ICE, BSD Tangerang, dan diresmikan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Berkaf) Triawan Munaf yang diikuti lebih dari 80 selaku serta produk ekonomi kreatif yang teman dikurasi.

Triawan Munaf Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Berkaf) mengatakan, “Dalam kehadiran untuk keempat kalinya di TEI, ini kali pertains Berkaf menyakitkan ICINC EXPO(RT), dimana para kembali dapat bertemu dengan perusahaan inovatif yang sudah dikurasi serta startup, game developer dan publisher serta semua pelaku krestif ini sudah siap untuk memasuki ekosistem pasar global.

Kehadiran ICINC EXPO(RT) adalah untuk mempertemukan pelaku dan produk ekonomi kreatif terbaik Indonesia dengan para pembeli maupun investor dari dalam maupun luar negeri. Indonesia memiliki banyak pelaku dan produk ekonomi kreatif yang sudah sangat siap untuk masuk ke dalam ekosistem pasar global. Bekraf mendukung para pelaku dan produk ekonomi Kreati, Indonesia melalui ICINC EXPO(RT) untuk dapat secara langsung bertemu dan melakukan business meeting di Business Lounge yang tersedia.

Bekraf menampilkan sebuah pavilion sebesar 1.200 meter untuk membawa serta berbagai produk dan jasa terbaik ekonomi kreatif yang ditampilkan melalui lima pulau yaitu Fashion District, Crafts House, Design Hub, Culinary Zone (dengan Coffee Bar) serta TechLyfe. Area Coffee Bar dikemas dengan menyuguhkan berbagai Kopi khas Nusantara.

Selain menghadirkan ICINC EXPO(RT), Bekraf juga meluncurkan buku berjudul ICINC-For You yang menjadi panduan selalu ekonomi kreatif yang siap memasarkan produk dan layanannya ke pasar Internasional.

Joshua Simanjutak, Deputi Pemasaran BEKRAF mengatakan, “Upaya BEKRAF untuk menciptakan ekosistem ekonomi kreatif yang kohesif tidak berhenti di tiga buku direktori ini saja. Kami akan segera merilis buku direktori lainnya untuk seluruh sub-sektor ekonomi kreatif yang berada di bawah naungan BEKRAF.(ALNR)

Redaksi Sribernews

Next Post

Pertama di Indonesia, Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Mengenai Peluang yang Besar dalam Konten Video

Fri Oct 18 , 2019
JAKARTA. SRIBERNEWS–Setelah sukses diselenggarakan di beberapa negara, Mobvista,salah satu platform teknologi terkemuka di dunia, sebagai penyedia jasa mobile advertising dan analytics untuk pengembang aplikasi membawa seminar mobile marketing pertamanya ke Indonesia di Jakarta, Kamis (110/2019). Acara yang bertema ‘Revolusi Video ini menampilkan seminar dari TikTok dan Mobvista, serta diskusi panel […]