Me Miles Indonesia Bersama Partner Bussinness

JAKARTA, SRIBERNEW, Setelah sukses dengan peluncuran Program Me Miles bersama Vendors, pada tanggal 24 Oktober 2019 bertempat di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara mengadakan acara seminar bisnis dengan meluncurkan Program Terbaru yaitu Me Miles bersama Partner Bussinness.

Me Miles terus meningkatkan penetrasi bisnisnya melalui program membership dengan menggandeng para Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang dinilai belum tereksplorasi secara maksimal.

F. Suhanda mengatakan,”Bahwa ide dasar program baru ini berawal dari keinginan Me Miles membantu masyarakat dalam memujudkan ide usaha maupan pemgembangan jaringan usaha, namun terbentur dana yang tidak mewadai, program akan memberikan bantuan modal dari 150 juta, 300 juta hingga 3 miliar rupiah tanpa bunga dan tanpa pengembalian modal, untuk mendapatkan bantuan tersebut peserta tidak perlu memberikan jaminan tanah,rumah dan lain-lain, akan tetapi syaratnya cukup mudah yaitu hanya dengan top up.
Me Miles hanya meminta sharing profit atau bagi hasil dengan perbandingan presentasi yang sama-sama menguntungkan, serta setiap peserta total top up sendiri mulai dari Rp 750 juta hingga Rp 1 triliun setelah omset nasional tercapai, peserta akan diundang Me Miles untuk melakukan wawancara dan verifikasi mengenai bisnis seperti apa yang akan dikembangkan.

Me Miles akan memantau kegiatan usaha tersebut bahkan ada kesempatan Me Miles bisa menambah lagi sejumlah dana untuk meningkatkan modal usaha tersebut.

Bernard, PR Me Miles mengatakan,”Bahwa pihak Me Miles akan memberikan apresiasi kepada para youtober yang turut mempromosikan program-program Me Miles dengan bekerja sama pihak geogle dan bentuk apresiasi dari Me Miles membrikan berupa sejumlah uang kepada youtober tersebut sedang beberapa syarat.
Salah satu syaratnya yaitu mengiklankan program Me Miles ke Kalayak luas serta membuat konten-konten yang menarik,positif dan membangun nama Me Miles agar lebih baik ke depannya.(ALNR)

Redaksi Sribernews

Next Post

Koleksi Apparel KFC Indonesia hadir Di Jakarta Fashion Week

Sun Oct 27 , 2019
JAKARTA,SRIBERNEWS, Merayakan 40 tahun KFC maju bersama Indonesia, empat perancang muda Indonesia yaitu Never Too Lavish, Argyle & Oxford, Evil Fact dan Sandalboyz menampilkan koleksi eksklusif sneakers dan streetwear di Senayan City, Jakarta Fashion Week tanggal 26 Oktober 2019. Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk menjelaskan,”Peluncuran […]