MPOW-Bukalapak Pasarkan Earphone Tahan Air

JAKARTA–MPOW, produsen headphone yang telah lebih dulu memasuki pasar Amerika melalui jaringan penjualan online Amazone[dot]com, menggandeng Bukalapak untuk memperkenalkan earphone dengan model sporty yang mempunyai keunggulan tahan air dengan tingkat IPX7 di Jakarta, Jumat 26/4/2019).

Helmi Rangga, Sales Manager MPOW Indonesia menjelaskan IP (Ingress Protection) adalah tingkat dari sebuah ketahanan terhadap debu dan air.

Untuk angka tujuh yang disematkan pada produk keluaran MPOW kali ini menunjukkan ketahanan dari produk ini mampu terendam dalam air selama 30 menit hingga kedalaman 1 meter.

Sehingga tak berlebihan jika earphone sporty ini dapat menahan air dari keringat, hujan, atau bahkan dapat digunakan untuk berenang.

Produk earphone ini memiliki koneksi Bluetooth terbaru versi 4.0, versi Bluetooth yang mempunyai keunggulan hemat daya dalam pengoperasiannya.

Produk ini memiliki jarak rentan nirkabel yang dimiliki hingga 10 meter.

Earphone yang dibekali dengan kapasitas baterai 3,7 Volt dengan 120 mAh mampu memberikan daya hingga 12 jam apabila digunakan untuk mode telepon atau digunakan dengan mode pemutar musik.

Helmi melihat konsumen Indonesia mempunyai tren yang terus meningkat dalam perilaku berbelanja online.

Tren yang selalu meningkat ini membuat MPOW yakin akan dapat bersaing dengan produk sejenis yang sudah masuk sebelumnya.

“kita yakin dan optimis produk unggulan kami akan mampu bersaing dengan produk kompetitor kita, walaupun kita produk baru,” katanya.

Selain mempunyai banyak keunggulan, tren belanja online dan pertumbuhan dunia ecommerce di Indonesia yang makin meningkat membuat mereka yakin jalur penjualan online akan membantu penetrasi produk ini di pasaraan.

Selain pasar online, MPOW juga melirik pasar modern channel atau pasar retail dengan menggandeng Oktagon sebagai mitra resminya.

Andreas Edward, Category Manager-Handphone & Gadget Bukalapak menyambut baik kerjasama kemitraan dengan MPOW Indonesia.

Andreas berharap kerjasama ini dapat menambah varian produk bagi konsumen di Bukalapak dan juga membawa kentungan bagi kedua belah pihak.

“Kerjasama ini akan memberikan pilihan bagi konsumen sehingga konsumen kami bisa mendapatkan produk yang baik dan sesuai dengan keinginan konsumen” Ungkap Andreas.

Emmanuel, Co Founder Oktagon juga menyambut positif dengan kerjasama ini.

LAPORAN : HERS
EDITOR : H. ERYANI

Next Post

Oilthentic Day Young Living Indonesia Exhibiton Tarik Minat Pengunjung

Sun Apr 28 , 2019
JAKARTA–Young Living Indonesia, pakar oilessential ternama, menggelar Oilthentic Day Young […]