BTPN Hadirkan Fitur Jenius di Bali

DENPASAR.SRIBERNEWS.COM–Jenius, solusi life finance bagi masyarakat digital savvy, resmi hadir di Bali.

Sebagai salah satu inovasi digital dari Bank BTPN, Jenius terus mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat melek digital atau digital savvy di Indonesia.

Irwan Sutjipto Tisnabudi, Head of Digital Banking Bank BTPN mengatakan Jenius resmi hadir di Bali sebagai solusi life finance yang simpel, cerdas, dan aman.

“Jenius merupakan aplikasi revolusioner yang dilengkapi dengan kartu debit Visa untuk mengatur life finance melalui smartphone,” katanya.

Jenius percaya disadari atau tidak, setiap keputusan dalam hidup memiliki konsekuensi terhadap aspek finansial.

” Oleh karena itu, kehadiran Jenius sebagai solusi life finance yang simpel, cerdas, dan aman bagi masyarakat digital savvy di Bali melalui integrasi antara elemen gaya hidup dan finansial akan membantu mereka mengambil keputusan dengan lebih bijak,” tambah Irwan.

Masyarakat digital savvy di Bali dapat mengunduh aplikasi revolusioner ini di App Store atau Google Play Store, ataupun mengunjungi booth Jenius yang berada di ground floor Mall Bali Galeria & Trans Studio Mall Bali.

Untuk memenuhi kebutuhan digital savvy yang begitu dinamis, pada 23 Mei 2019 lalu Jenius memperkenalkan pilihan saldo mata uang asing untuk transaksi menggunakan mata uang negara lain dengan cara yang simpel, cerdas, dan aman. (Hers)

Redaksi Sribernews

Next Post

Qualcomm Snapdragon 855, SoC Mobile Pertama Raih Sertifikasi Keamanan Setara Kartu Pintar

Sat Jun 29 , 2019
SAN DIEGO. SRIBERNEWS.COM– Qualcomm Technologies, Inc., anak perusahaan dari Qualcomm Incorporated (NASDAQ: QCOM), mengumumkan Qualcomm® Secure Processing Unit–sebuah elemen keamanan yang terintegrasi dengan Qualcomm® Snapdragon™ 855 Mobile Platform– telah mendapatkan sertifikasi keamanan Common Criteria EAL-4+. Common Criteria EAL-4+ merupakan sebuah standar emas untuk pengujian keamanan perangkat keras bagi kartu pintar […]