Bank OCBC NISP Hadirkan TAYTB Fest

JAKARTA,SRIBERNEWS, BANK OCBC NISP menyelenggarakan “Tidak Ada Yang Tidak Bisa” Festival #TAYTB Fest. Kegiatan yang bertajuk “Acara Kekinian yang Bikin Cyan” ini diselenggarakan selama 4 hari di The Tribata, Darmawangsa pada tanggal 31 Oktober hingga 3 November 2019. Menghadirkan 9 instalasi edukasi yang instagramable dan 70 tokoh inspiratif Indonesia dalam 40 seminar kelas, #TAYTB Fest mengajak generasi muda Indonesia untuk merdeka finansial sejak muda agar dapat meraih aspirasinya.

Mirah Wiryoatmodjo mengatakan,”Bank OCBC NISP menyadari bawa dibutuhkan penyesuaian mendekati untuk mendukung Pemerintah meningkatkan angka literasi dan inklusi keuangan, khususnya untuk generasi muda. Hal ini sejalan dengan Strategi Nasional Literasi & Inklusi Keuangan OJK pada tahun 2018, dimana inovasi pengenalan & edukasi terhadap produk keuangan kepada masyarakat dibutuhkan untuk mendukung peningkatan literasi & Inklusi keuangan masyarakat Indonesia.

#TAYTB Fest merupakan upaya Bank OCBC NISP untuk mendukung Pemerintah meningkatkan literasi & inklusi keuangan Indonesia, berbagai program dilakukan untuk memastikan generasi muda Indonesia memiliki kemampuan manajemen keuangan yang baik.

Ka Jit, Head of Strategy and Innovation Bank OCBC NISP mengatakan,”Layanan terbaru dari Bank OCBC NISP ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk dapat mengelola keuangan dengan memanfaatkan produk-produk keuangan tersebut untuk meraih aspirasinya. Sebagai Bank yang berkomitmen untuk bertumbuh dan berkembang bersamamu nasabah, kami terharap banyak generasi muda yang menjadi bagian dari layanan NYALA dan dapat meraih aspirasinya baik untuk keuangan pribadi ataupun kebutuhan bisnis.(ALNR)

Redaksi Sribernews

Next Post

Mowilex Raih Carbon Neutral Sertifikat

Thu Oct 31 , 2019
JAKARTA.SRIBERNEWS–PT Mowilex Indonesia (Mowilex) mengumumkan inisiatif keberlanjutan utamanya yang dilakukan dengan bantuan perusahaan induknya yang berbasis di Singapura, Asia Coatings Enterprises, Pte. Ltd. (ACE) di Jakarta, Kamis (30/10/20). “Inisiatif keberlanjutan Mowilex berfokus pada pengurangan emisi karbon, pengurangan plastik, dan konservasi laut, ” kata Niko Safavi, President Director, PT Mowilex Indonesia […]