Gandeng artis Chelsea Islan, Centrair Tawarkan Destinasi Wisata di Nagoya

Berbagi Berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Central Japan International Airport Co.Ltd (Centrair )– yang mengoperasikan Chubu Centrair International Airport di Nagoya, menggandeng artis Indonesia– Chelsea Islan, menawarkan berbagai kawasan dan rute wisata baru kepada wisatawan Indonesia.

Program ini makin mudah dilakukan terutama setelah dibukanya penerbangan langsung Jakarta-Nagoya oleh maskapai Garuda Indonesia sejak 23 Maret lalu.

“Dengan adanya penerbangan langsung Jakarta-Nagoya oleh maskapai Garuda Indonesia sejak 23 Maret lalu, wilayah sekitar Nagoya menjadi kawasan wisata yang menarik untuk dikunjungi,” ujar Hidehisa Nagae, Board Member dan Director of Route Development & Marketing dari Central Japan International Airport Co., Ltd, kepada media di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Dalam kesempatan itu, ditampilkan pertunjukkan Ninja dan Samurai yang didatangkan langsung dari Jepang.

Baca Juga:  Ditjen PA Kemenag Gelar Ngobrol Bareng

Centrair juga meluncurkan
video resmi perjalanan Chelsea
Islan yang berjudul
“#AdaApaDenganNagoya,
Jalan-Jalan Bersama Wilayah
Chubu dengan Chelsea Islan”.

Video ini dapat dilihat di
website dan halaman facebook
Centrair.

Menurut Nagae, Centrair ingin memperkenalkan rute wisata baru Jepang kepada wisatawan Indonesia. Pihaknya bekerja sama dengan Chelsea Islan untuk mempromosikan program tersebut.

“Dengan penerbangan ini, Anda dapat menikmati keindahan pemandangan empat musim serta kebudayaan Nagoya dan sekitarnya,” katanya.

Melihat penyebaran wisatawan
Indonesia di Jepang yang masih terpusat di golden routeyang melewati Tokyo – Osaka,
Jepang, Centrair mengangkat
slogan
“#AdaApaDenganNagoya”
untuk memancing rasa penasaran wisatawan Indonesia terhadap wilayah Nagoya, yang dipercaya akan
menjadi rute wisata baru yang
tak kalah menarik.

Felix Hartanto, Route Development & Marketing Executive, Central Japan International Airport Co., Ltd mengatakan pasar wisata Indonesia memang dibidik mengingat adanya trend kenaikan jumlah wisatawan Indonesia ke Jepang.

Baca Juga:  Pengurus KAHMI Rayon Universitas Krisna Dwipayana Dilantik

Wisatawan Indonesia ke Jepang rata-rata meningkat 20% per tahun. Tahun 2018 lalu, tercatat ada 400 ribu lebih wisatawan Indonesia ke Jepang.

Artis Chelsea Islan didaulat menjadi brand ambassador Centrair untuk mempromosikan wisata baru di Nagoya dengan mengusung slogan “#AdaApaDenganNagoya” .

Chelsea sendiri telah mengunjungi berbagai destinasi wisata di Nagoya untuk memancing rasa penasaran wisatawan Indonesia.

Menurut Chelsea, dengan adanya penerbangan langsung Jakarta-Nagoya, ia dapat berkunjung ke Nagoya mudah dan nyaman.

“Aku dapat banyak pengalaman baru saat di Nagoya, seperti memakai kimono di kota Inuyama, menonton iluminasi yang indah di Nabana no Sato, makan kuliner lokal, hingga berbelanja di shopping district Sakae,” kata Chelsea.(Hers)