MENGEKSPLORASI TANTANGAN MASA DEPAN UMAT MANUSIA PADA DISRUPTO 2019

JAKARTA, SRIBERNEWS, DISRUPTO 2019 akan disenggarakan pada tanggal 22-24 November 2019 di Plaza Indonesia akan berangkat team The Future of Humanity, festival disrupts tahunan yang mempertemukan para pelaku ekonomi untuk mendukung terciptanya inklusi ekonomi melalui tehnologi inovatif.

Yasha Chatab, Project Director DISRUPTO 2019 mengatakan,”Tema ini dipilih karena kami percaya bahwa di masa yang akan datang manusia akan sangat terbantu dengan kehadiran tehnologi, seperti kecerdasan buatan dan bahan Baku yang sustainable. Untuk membuktikan bahwa beberapa tantangan tersebut bisa diatasi oleh manusia, kami akan menghadirkan beberapa pembicara yang ahli dibidangnya seperti Tilly Lockey dan Cyberdyne.

Salah satu pembicara utama yang akan turut berpartisipasi pada DISRUPTO tahun ini adalah Tilly Lockey, seorang disabilitas yang terbantu aktivitasnya berkat adanya inovasi tehnologi. Serta Cyberdyne, yang merupakan sebuah perusahaan robot asal Jepang yang membuat robot untuk membantu para kaum lansia dan disabilitas dalam mobilitasnya.

Selain nama-nama diatas, akan turut hadir para inovator dibidangnya masing-masing. Furhat Robotics, Liam Nikuro, Minutes Videos dan New Story Charity.
Daniel Surya, Co-founder DISRUPTO dan Executive Chairman WIR Group mengatakan,”Tujuan dan harapan kami dari DISRUPTO 2019 ini ialah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bagaimana tehnologi berkembang begitu cepat dan akan berdampak pada kehidupan manusia di masa depan. Sehingga masyarakat dapat menjadi adaptasi akan perubahan yang terjadi.

Zahri Mamat, Marketing General Manager Plaza Indonesia,”Sependapat dengan visi yang dibawa oleh DISRUPTO 2019 ini, dimana kemajuan tehnologi tercipta bukan untuk mempersulit atau bahkan menyakitkan kehidupan manusia, melainkan untuk memberikan manfaat terhadap keberlangsungan hidup manusia.
Berbagai nama tersohor dari beragam industri akan turut meramaikan DISRUPTO 2019, seperti Co-Founder of EVOS Esports, Hartman Harris, Fashion Disigner & CEO NIKiCIO, Nina Nikicio dan Regional Sustainabillity Manager H&M, Anya Sapphira.

DISRUPTO 2019 akan turut diramaikan oleh beberapa pembicara berjalan global.(ALNR)

Redaksi Sribernews

Next Post

37 PERUSAHAAN MERAIH PENGHARGAAN INDONESIA BUSINESS NEWS AWARD 2019

Wed Nov 6 , 2019
JAKARTA, SRIBERNEWS, Majalah BusinnessNews Indonesia menyelenggarakan ajang BusinessNews Award (IBA) 2019 di Gedung BPPT II, Rabu 6 November 2019 yang diikuti oleh 37 perusahaan. Satu kantor Kementerian dan satu Lembaga Pemerintah Indonesia. Berdasarkan surve Vodafane kombinasi kompleksitas politik, sosial ekonomi, peraturan dan perundangan serta faktor lingkungan mempercepat disrupsi langkap bisnis. […]