MNC Vision – MNC Play Luncurkan Layanan Paket Terbaru

JAKARTA.Sribernews.com–Pionir TV berlanggan, MNC Vision, dan penyedia layanan broadband internet berbasis 100% fiber optic, MNC Play, memperkenalkan paket berlangganan terbaru di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Layanan ini menghadirkan paket basic lebih simple berisi berbagai channel dengan harga terjangkau serta pilihan genre paket tambahan dimana pelanggan dapat bebas pilih sesuai keinginan.

‘Paket berlangganan terbaru ini juga menghadirkan ragam channel terbaru yang menarik dengan konten berkualitas,” kata Iris Wee, Chief of Content & Commercial Officer, MNC Vision Networks.

Iris menjelaskan paket TV berlangganan terbaru dari MNC Vision menghadirkan hiburan keluarga yang lebih simple dengan harga terjangkau, menghadirkan total 134 channel termasuk 98 channel internasional dari beragam genre.

Paket tambahan (add-on) juga tersedia dalam 9 ragam genre dengan harga yang mudah diingat yakni Rp39 ribu Rp49 ribu, dan Rp69 ribu.

Melalui paket berlangganan terbaru ini, pelanggan akan lebih mudah untuk berlangganan tayangan favorit mereka dan memilih sesuai keinginan dan kebutuhan keluarga.

Seiring dengan kebutuhan pelanggan yang semakin berkembangi menyadari paket TV berlangganan yang mereka hadirkan juga harus berkembang.

Pihaknya ingin layanan dan nilai tambah yang kami berikan dapat lebih mudah dimengerti oleh pelanggan.

“Untuk itu, kami menghadirkan paket berlangganan terbaru yang lebih simple dengan channel untuk keluarga,” katanya

Pihaknya melihat setiap anggota keluarga di rumah memiliki kesukaan dan ketertarikan yang berbeda-beda dalam menonton TV, sehingga paket terbaru ini akan sangat sesuai dengan kebutuhan tiap anggota keluarga karena mereka dapat bebas pilih sesuai keinginan,” kata Iris.

Pihaknya juga memahami setiap orang memiliki kebutuhan dan kegemaran yang berbeda-beda.

Oleh sebab itu pihaknya menyediakan paket berlangganan yang dapat dipilih sendiri oleh para pelanggan, sesuai kebutuhan aktivitas digital dan jenis tontonan yang mereka sukai.

Pelanggan dapat bebas pilih waktu menonton dengan menggunakan fitur Catch Up TV yang memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan tayangan favorit hingga 7 hari ke belakang dan fitur Time Shift dengan pilihan Play, Pause, dan Rewind sehingga pelanggan tidak akan ketinggalan momen penting dalam tayangan yang sedang disaksikan saat dalam situasi mendesak. Pelanggan pun dapat bebas memilih bonus suka-suka sesuai keinginan.

LAPORAN : HER
EDITOR : H. ERYANI

Redaksi Sribernews

Next Post

KPU Cek Kasus Suara Tercoblos di Malaysia

Thu Apr 11 , 2019
JAKARTA. Sribernews.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) merespon kasus pencoblosan kertas suara bergambar pakaian 01 dan caleg Partai Nasdem di Malaysia yang heboh di jagat perpolitikan dan jahat medsos. KPU mengatakan pihaknya sedang mengecek kebenaran atas temuan kasus tersebut. Komisioner KPU Ilham Saputra mengatakan pihaknya sedang melakukan komunikasi dengan Pokja Panitia […]