Hago Luncurkan Game Lipstick Challenge

JAKARTA–Hago, salah satu platform game, secara resmi meluncurkan game Lipstick Challenge.

“Game ini hadir dengan keseruan dan tantangan tersendiri karena mampukah Anda mendapatkan hadiah HP Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, dan yang uniik adalah branded lipstick sebagai hadiah lainnya yakni MAC dan MAKEOVER,” kata Valen, Country Manager Hago Indonesia di Jakarta, Senin (13/5/2019)

Valen menjelaskan Lipstick Challenge dapat dimainkan di platform Hago mulai 10 – 20 Mei 2019 yang didukung oleh AXIS dan Honor.

Ini akan menjadi casual game yang paling menantang, karena kelihatannya mudah dimainkan tapi pemain akan dituntut kejelian untuk memenangkan hadiahnya secara langsung.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa game inovatif ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan hadiah menarik,” katanya.

Pihaknya ingin memberi tahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan gamenya. Setelah beberapa game di platform Hago menjadi favorit jutaan pengguna, dia percaya Lipstick Challenge akan menjadi game yang populer di bulan ini.

Untuk pengguna Hago, Anda dapat segera menemukan ini dalam pemilihan game.

Sedangkan untuk pengguna baru, Hago tersedia di Android dan iOS sehingga Anda harus segera mengunduh Hago di Google Playstore dan Apple Store.

“Lipstick Challenge” adalah gim seru yang mengambil tema dart. Untuk memulai, pemain akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, pemain dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya.

Jika pemain dapat lulus pada tiga level, dia akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah dipilih.

Lalu bagaimana jika tiketnya habis tetapi Anda belum berhasil memenangkan permainan?

“Tenang, saat ada kemauan, di situ ada jalan,” katanya.

Pemain bisa mendapatkan tiket tambahan untuk peluang menang lebih banyak dengan mengundang teman untuk bergabung dengan HAGO yang dipat diunduhmelalui Facebook atau WhatsApp dengan mudah.

Makin banyak teman yang bergabung, makin banyak tiket tambahan yang bisa didapatkan. Secara kumulatif pemain dapat mengundang 3, 5,10, 15, 20 dan 30 pengguna baru untuk mendapatkan paket hadiah. REL/SB1

Redaksi Sribernews

Next Post

TCL Gelar Lazada Ramadhan 2019: Berkah Untuk Semua

Tue May 14 , 2019
JAKARTA—TCL Corporation, perusahaan elektronik multinasional asal Tiongkok , bersama e- commerce Lazada menggelar program Lazada Ramadhan 2019: Berkah Untuk Semua selama 3 hari (14-16 Mei 2019). Sales Director TCL Indonesia, Steven Zhao, mengatakan di bulan Ramadhan tahun ini, pihaknya ingin mempererat interaksi dan hubungan keluarga di Indonesia, terutama di zaman […]