Manfaat Kaktus dan Aloe Verauntuk Perawatan Kulit

JAKARTA.Sribernews.com–Kulit sehat dan bersinar menjadi dambaan setiap wanita. Tak jarang wanita rela menyisihkan waktu dan merogoh kocek untuk melakukan perawatan demi mendapatkan hasil maksimal, terlebih yang berhubungan dengan perawatan kulit.

Salah satu bahan alami yang mempunyai segudang manfaat untuk kecantikan yaitu kaktus dan lidah buaya.

Tapi sebelum itu kamu tahu ga sih manfaat kaktus? Tanaman dengan nama latin Cactaceae ini ternyata bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, menghilangkan komedo, melembabkan kulit sampai menyamarkan warna gelap disekitar kantung mata loh.

Tak kalah dengan manfaat kaktus, aloe vera (lidah buaya) juga menawarkan beberapa manfaat untuk kecantikan, yaitu dapat mengatasi masalah jerawat, mencegah iritasi kulit, menyamarkan bekas luka hingga mencegah penuaan dini.

Bagi sebagian perempuan, penggunaan skin care seolah menjadi rutinitas yang tak boleh terlewatkan dalam aktifitas sehari-hari. Saat ini, sudah ada produk skin care yang terbuat dari kaktus dan lidah buaya, salah satunya N’Pure Cactus Aloe Vera 92.

N’Pure Cactus Aloe Vera 92 dibuat dengan kandungan Paraben Free yang aman digunakan untuk ibu hamil, SLS Free (Sodium Lauryl Sulfate) tidak menimbulkan iritasi, Mineral Oil Free yang terbebas dari zat karsinogen dan Alcohol free sehingga dapat mencegah iritasi pada kulit sensitif dan aman untuk kulit berminyak.

Selain untuk merawat kesehatan kulit, N’Pure Cactus Aloe Vera 92 juga dapat digunakan untuk make up base, sleeping mask, perawatan kuku atau kaki kering dan pecah-pecah, perawatan rambut rusak, mengatasi mata lelah dan memberi sensasi menyegarkan saat digunakan.

Untuk mendapatkan kulit sehat dan terawatt, saat ini N’Pure Cactus Aloe Vera 92 sudah bisa didapatkan di reseller maupun website Dusdusan.com loh. Tertarik untuk mendapatkan faedah Cactus dan Aloe Vera? SMA

Redaksi Sribernews

Next Post

Gebrak Pasar Office Software, AZEC Indonesia- WPS Office Jalin Kerjasama Strategis

Thu Mar 14 , 2019
JAKARTA.Sribernews.com– PT Azec Indonesia Management Services (AZEC), salah satu anak usaha Erajaya Group, melakukan perluasan bidang usahanya dengan mengumumkan secara resmi kerja sama strategis dengan WPS Office, di Jakarta, Kamis (14/3/2019). Erajaya Group merupakan perusahaan terbesar yang terintegrasi di bidang import, distribusi, dan retailer peralatan telekomunikasi di Indonesia, sedangkan WPS […]