Joyday Ice Cream Canangkan  Joy Day

JAKARTA. SRIBERNEWS.COM-Joyday Ice Cream mencanangkan  tanggal 21 sebagai “Joy Day” dengan slogan #21isJoyDay, di kawasan Care Free Day Dukuh Atas, Jakarta, Minggu (21/7/2019)
 Dengan pencanangan ini setiap  tanggal 21 Joy Day akan memberikan berbagai kejutan menarik bagi para Joy Peeps (para penggemar Joyday Ice Cream).
 Acara peresmian tanggal 21 sebagai “Joy Day” dihadiri o Inneke Christiana, Head of Marketing PT  Green Asia Food Indonesia.
Inneke Christiana menjelaskan: “Joyday Ice Cream ingin menghadirkan keseruan dan momen bahagia bagi para Joy Peeps sepanjang tahun, bahkan saat tanggal tua.
Saat merencanakan untuk memberikan kejutan pertama di bulan Juli ini, pihaknya  mengetahui  untuk tahun ini Hari Es Krim Sedunia dirayakan pada tanggal 21 Juli.
‘Ini adalah alasan-alasan mengapa kami memilih tanggal 21 sebagai ‘Joy Day’ – hari di mana para Joy peeps akan diberikan kejutan dan keseruan di berbagai platform,” kata Inneke.
Setiap tanggal 21, Joyday akan berbagi kejutan di platform yang berbeda.
Pada Joyday yang pertama ini, dilakukan long march dari Dukuh Atas ke Bunderan HI dan kembali ke Dukuh Atas, dilanjutkan perayaan #21isJoyDay.
Sebagai merek es krim yang seru dan menyenangkan, Joyday Ice Cream ingin menghadirkan momen bahagia dan perasaan senang untuk para Joy Peeps.
Joyday sudah menyiapkan berbagai kejutan untuk bulan-bulan selanjutnya, termasuk promosi diskon 21% di Tokopedia dan aktivitas lainnya di platform e-commerce dan media sosial, serta kunjungan ke sekolah dan mal.
” Ikuti terus akun Instagram Joyday Ice Cream untuk mengetahui keseruan-keseruan berikutnya setiap tanggal 21,” ujar Yogi Maringgi, Brand Manager Joyday  Ice Cream.
Es krim Joyday adalah merek es krim yang diproduksi oleh PT Green Asia Food Indonesia, anak perusahaan  dari Yili Group, produsen susu terbesar di Asia dan produsen susu terbesar ke-9 di dunia.
 Saat ini, es krim  Joyday tersedia dalam 14 macam rasa yang lezat dan akan terus menambahkan berbagai macam rasa lainnya.
Terdapat pilihan es krim untuk semua orang termasuk Joyday Crunchy Chocolate Malt, Joyday Crunchy Chocolate Blueberry dan Joyday Cool Pineapple. Es krim Joyday mudah untuk ditemukan dan memiliki harga yang sangat cocok untuk anak muda, berkisar dari Rp2500 hingga Rp12000.
Menurut dia, mengonsumsi Joyday Ice Cream akan menghadirkan perasaan senang.
Makan es krim telah terbukti secara ilmiah bisa membantu membuat seseorang merasa bahagia dan memiliki perasaan senang. Tahun ini, Hari Es Krim Sedunia jatuh pada tanggal 21 Juli.
Ini bukan berarti bahwa kita harus menunggu sekali setahun untuk menikmati es krim. Kita dapat merayakan setiap hari sebagai hari es krim dengan Joyday Ice Cream,” katanya. ( Hers)

Redaksi Sribernews

Next Post

104 Orang Lolos Seleksi Capim KPK

Mon Jul 22 , 2019
JAKARTA.SRIBERNEWS. COM–Panitia Seleksi ( Pansel ) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengumumkan sebanyak 104 peserta lolos dalam dalam uji kompetensi calon pimpinan (Capim) KPK jilid V periode 2019-2023. Jumlah ini menyusut dari jumlah peserta uji seleksi tahap dua yang mencapai 187 orang dalam seleksi administrasi pada Kamis, (18/7/2019), pekan lalu. “Kami […]