Oilthentic Day Young Living Indonesia Exhibiton Tarik Minat Pengunjung

JAKARTA–Young Living Indonesia, pakar oilessential ternama, menggelar Oilthentic Day Young Living Indonesia Exhibiton di Grand Indonesia, Jakarta, selama dua hari (27-28 April 2019).
Pameran ini cukup menarik banyak pengunjung.
Direktur Sales & Marketing Young Living Indonesia Yudho Sampurno pameran ini merupakan rangkaian perayaan Young Living Essential Oils ke-25 tahun.

Pameran ini memberikan kesempatan bagi khalayak umum untuk mengenal lebih jauh tentang essential oildan berbagai manfaatnya bagi keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa, serta tentang Young Living Essential Oils.

“Kami percaya bahwa produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi pelanggan adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar,” katanya.

Sebab itu, itu selama 25 tahun Young Living terus melanjutkan komitmen Seed to Seal guna memproduksi essential oil dengan kualitas terbaik dan mendukung gaya hidup sehat yang holistik dalam setiap individu,” jelas Yudho.

Pameran selama dua hari ini akan dipandu artis terkenal Indra Herlambang dan Ersa Mayori, dengan menyajikan beragam pengalaman menarik bagi pengunjung.

Hadir diantaranya yaitu talkshow seru bersama Becky Tumewu dan praktisi kesehatan holistik Reza Gunawan yang belajar membuat berbagai produk alami dan ramah lingkungan bersama para pengusaha dan penggiat gaya hidupessential oil. Selain itu, para pengunjung juga dapat membeli produk-produk tertentu dengan diskon khusus dan disertai fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit CIMB dan BCA.

“Oilthentic Day akan menjadi akhir pekan yang memberi peluang bagi kita melupakan sejenak gaya hidup khas Jakarta dengan segala tuntutan untuk tampil maksimal dengan menikmati keotentikan hidup bersama keajaiban alam dan Young Living,” kata Yudho.

-Berbekal ratusan jenis essential oil murni dan produk-produk dengan kandungan essential oilmurni, serta komitmen kuat untuk memberdayakan individu dalam mewujudkan gaya hidup sehat bagi diri sendiri dan orang di sekitar, Young Living Essential Oils mempelopori gerakan essential oil modern dari kantor pusat di Utah, Amerika Serikat, ke berbagai negara di seluruh dunia, sejak 1994.

Di usia ke-25 tahun, perusahaan yang didirikan oleh D. Gary Young ini merayakan kesuksesan tidak hanya dengan bersenang-senang tapi juga dengan bekerja lebih keras demi kesejahteraan semua pihak, yaitu para member dan komunitas, perusahaan, serta lingkungan hidup.

LAPORAN : HERS
EDITOR : H. ERYANI

Redaksi Sribernews

Next Post

ABAC Sepakat Jaga Kedinamisan Asia Pasifik

Sun Apr 28 , 2019
JAKARTA–Para peserta APEC Business Advisory Council (ABAC) sepakat bersikap terbuka, dan melakukan pendalaman integrasi ekonomi. Hal ini diungkapkan Ketua ABAC 2019 Richard Von Appen saat Konferensi Pers ABAC 2019 di ShangriLa Hotel Jakarta, Jumat (26/4/2019) Menurut dia, seluruh pemimpin di kawasan Asia Pasifik harus bisa menjaga perekonomian kawasan agar tetap […]