Under Armour Luncurkan Produk Baru

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–Under Armour, merek yang pertama kali merevolusi pasar pakaian olahraga, kembali hadir dengan inovasi baru yg bekerja sama dengan Celliant.

RUSH dan Recovery merupakan lini pakaian olahraga terbaru yg dirancang untuk meningkatkan performa saat berolahraga.

Menurut Agham Rinaldi, Brand Manager Under Armour Indonesia, pasar pakaian olahraga makin berumbuh berkat permintaan yg meningkat pada pakaian olahraga dengan performa tinggi dan tren mode seperti athleisure.

“RUSH dan Recovery menggunakan bahan pakaian yang telah dirancang secara ilmiah dapat memberikan peningkatan performa dan pengembalian energi dengan tehnologi Celliant,” kata Agham saat peluncuran di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Selain itu menurut Syukri Azman, Product Trainer Under Armaour Southeast Asia, mineral-mineral yang dapat ditemukan secara alami,diekstraksi, dan dihancurkan menjadi partikel-partikel aktif, lalu kemudian dilebur menjadi satu untuk membentuk campuran khusus.

Campuran ini kemudian ditanamkan ke dalam serat-serat yang akhirnya akan dirajut menjadi bahan pakaian dengan perfoman tinggi dari Under Armour.

Produk RUSH dan Recovery menggunakan bahan yang responsif sehingga energi tersebut terserap, diubah menjadi energi inframerah, dan kemudian dipancarkan kembali ke tubuh.

Deddy Corbuzier yang juga publik figur menceritakan pengalamannya setelah menggunakan Under Armour.

Deddy mengatakan kalau hampir setiap hari berolahraga dan bisa berjam-jam. Apalagi dengan aktifitas sehari hari yang padat, pasti banyak energi yang keluar.

Under Armour Indonesia pun turut menghadirkan UA RUSH lab, sebuah pameran interaktif dimana para pengunjung dapat melihat dekat bagaimana tehnologi RUSH bekerja.

Misalnya pengunjung dapat mengetahui bagaimana RUSH dapat meningkatkan rutinitas latihan dari juara tiga kali NBA dan penyabet dua kali gelar MVP-Stephen Curry, pemain sepak bola kelas dunia-Kelliey O`hara, dan juara tinju kelas berat dunia – Anthony Joshua.

“Kegiatan ini akan berlangsung mulai 27 juni – 3 juli 2019 di Pacific Place,” kata Agham Rinaldi.

Agham berharap inovasi terbaru ini dapat menjadi jawaban bagi atlet maupun mereka yang rutin berolahraga dan mencari produk yang mampu meningkatkan peeforma mereka.

Selain itu, dengan Test of Will pada juli mendatang, RUSH, Recovery serta berbagai produk baru. (Al NR)

Redaksi Sribernews

Next Post

Jakarta, Satu dari Tiga Kota Terbaik Dunia. 

Fri Jun 28 , 2019
JAKARTA. SRIBERNEWS.COM–Prestasi Gubernur DKI Anies dan jajarannya kian bertambah. Kini, Jakarta diakui sebagai satu dari tiga kota terbaik dunia. “Apresiasi ini diberikan untuk perbaikan sistem transportasi dan mobilitas kota,” tuli sGubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada laman Facebook miliknya, Kamis (27/6/2019). Menurut Anies, predikat ini diperoleh pada ajang Sustainable Transport […]