CAT Footwear Mengeluarkan Product Baru

JAKARTA,SRIBERNEWS,CAT Footwear merupakan sebuah brand sepatu yang awalnya khusus memproduksi sepatu-sepatu Boots bergaya industrial & professional. Tiga puluh tahun kemudian, CAT Footwear kini menjadi sebuah brand lifestyle yang mendunia dengan kategori produk yang jauh lebih beragam; mulai dari koleksi boots sampai dengan produk-produk lifestyle dengan gaya kasual. Semua produk CAT Footwear tidak hanya memiliki gaya yang modern, tetapi juga di desain secara khusus dengan teknologi-teknologi terkini untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna sepatu dalam beraktivitas sehari-hari.

Produk dari CAT Footwear sendiri dapat dibedakan menjadi tiga kategori utama, yaitu:
Classic Boots → Sepatu Colorado merupaka boots yang menjadi ICON dari CAT Footwear.
Repowered → Merupakan koleksi yang ditemukan pada tahun 1996 dan kini dirilis kembali pada tahun 2019 dengan modifikasi dan sentuhan modern pada sepatu .
Lifestyle/Casual 🡪 Koleksi produk yang di desain dengan teknologi-teknologi terkini untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam beraktivitas sehari-hari.

Dengan menggabungkan kenyamanan, desain yang modern & teknologi terkini, setiap produk CAT Footwear di desain secara khusus demi memberikan kualitas & fungsi terbaik bagi konsumen-konsumennya.

Setelah membuka POP UP Booth di Grand Indonesia pada bulan September lalu, kini CAT Footwear resmi memberitahukan bahwa mereka sudah hadir di SOGO Department Stores. Dalam memeriahkan pembukaan CAT Footwear di SOGO, beragam promo special sudah disiapkan untuk para konsumen, termasuk: Custom Boots Painting, Cash Back Vouchers & Tote Bags Giveaway.(ALNR)

Redaksi Sribernews

Next Post

Ajakan Peduli Lingkungan Dengan Cara Kreatif

Mon Oct 28 , 2019
JAKARTA, SRIBERNEWS,Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) bekerja sama dengan Tony Wenas (Dewan Penasihat YKAN), WOLFTANK, d FCan Hard Rock Café menggelar acara musik bertajuk “I Like Monday, I Like Nature: Music for Conservation, di Hard Rock Café Jakarta, 28 Oktober 2019. Tony Wenas, Dewan Penasehat YKAN mengatakan,”Kolaborasi ini terjalin sebagai […]