SOUNDTRACK IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan

JAKARTA, SRIBERNEWS, Musik merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah film, pentingnya unsur ini membuat Ernest Prakasa tidak main-main dalam memilih musisi untuk mengisi lagu dalam filmnya yang diisi karya Fiersa Besari untuk mengisi soundtrack IMPERFECT; Karier, Cinta & Timbangan melalui sebuah lagunya berjudul “Cermin Hati”. Reza Rahadian yang memerankan Dika menyumbang lagu “Sempurna/Tak Sempurna,” di Hong Kong Cafe, Jakarta tanggal 29 Oktober 2019.

Alasan Ernest memilih Fiersa dan Audrey untuk mengisi soundtrack adaptasi buku self-help karya sang istri, Meira Anastasia, karena keistimewaannya terletak pada lirik-liriknya yang lugas, namun puitis, sementara untuk Audrey, merupakan salah satu vokalis perempuan terbaik Indonesia.

Fiersa mengatakan,”Bagaikan mimpi diajak kerja sama Ernest untuk mengisi soundtrack karena Ernest salah satu sutradara yang tidak bisa dianggap remeh di dunia perfilman Indonesia.

Audrey Tapiheru juga merasa senang bisa terlibat dalam film ini setelah sebelumnya mengisi soundtrack Cek Toko Sebelah bersama Gamaliel dan Cantika dengan menyumbangkan lagu berjudul “Berlari Tanpa Kaki”, kini ia menantang dirinya sendiri menyanyikan lagu balada secara solo yang berjudul “Cermin Hati” untuk mengisi soundtrack IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan.

Tidak hanya Fiersa dan Audrey, Ernest juga mempercayakan arasemen musik kepada Ida Fachir, yang sukses mengaduk-aduk perasaan penonton lewat Keluarga Cemara, dan Dimas Wibisana.
Film ini diberikan sentuhan musik yang mengambil referensi dari “Feel Good Movies”

Ernest mengerjakan film ini dengan membuat scoring dan lagu-lagu dalam film ini terinspirasi dari cerita dalam IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan merupakan kolaborasi dan diskusi antara saya, Dimas, Ernest dan Meira, dari sutradara dan penulis sudah ada gambaran referensi, dilanjutkan dengan saran referensi lanjutan dan akhirnya diterapkan dalam komposisi scoring-nya,” pungkas Ifa.(ALNR)

Redaksi Sribernews

Next Post

Smartfren Luncurkan Program Loyalty Pelanggan SmartPoin dan Gelar Event Smartfren WOW

Thu Oct 31 , 2019