Ini Transportasi Online Baru Tawarkan Kesejahteraan Driver

Sribernews.com _ Jakarta, Moda transportasi berbasis digital atau online semakin digemari masyarakat.

Menyusul beroperasinya transportasi online Smart Ride melayani masyarakat. Berbagai keuntungan ditawarkan manajemen aplikasi di bawah Koperasi Arthomoro Langgeng Abadi (ALB).

Ketua Koperasi ALB Haryanto dalam rilisnya mengatakan, Koperasi ALB memberikan keuntungan, khususnya bagi pengemudi online Smart Ride, seperti setoran harian yang tak akan membebani tanpa dipotong dari trip penumpang.

“Selain itu mereka akan mendapatkan fasilitas lainnya, seperti mendapat kepemilikan rumah, tunjangan hari tua, beasiswa untuk anak. Dengan menjadi pengemudi Smart Ride otomatis telah menjadi anggota koperasi ALB. Setiap anggota koperasi akan mendapatkan keuntungan Sisa Hasil Usaha (SHU) setiap tahunnya,” ujar Haryanto di Jakarta, Rabu (25/10/2018). (Red*)

Redaksi Sribernews

Next Post

UIN RF Segera Miliki Kampus Terbesar di Sumsel

Wed Oct 31 , 2018
Palembang, Sribernews -Selama enam tahun, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, menanti impian yang akan sebentar lagi terwujudkan, untuk memiliki kampus ke dua, yakni kampus B, Jaka Baring Palembang. Hal ini diungkapkan oleh, Rektor UIN Raden Fatah, Prof Sirozi, saat acara peletakan batu pertama kampus B di Jakabaring, Rabu(31/10/18). […]