Bintang ‘Gundala’ Sapa Heboh di MRT Dukuh Atas

JAKARTA, SRIBERNEWS.COM – Sederet bintang film Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono, Dimas Danang menyapa masyarakat di Stasiun MRT Dukuh Atas.

Empat pemeran ‘Gundala’ ini melakukan meet & greet bersama Bahana FM pada Jumat sore kemarin. Bukan sekadar datang, tapi mereka berempat berbincang menyampaikan cerita mengenai film ‘Gundala’ yang siap tayang 29 Agustus.

Dalam rilis pers yang diterima redaksi Sribernews.com, Sabtu (27/7/2019) dijelaskan, kurang lebih dari satu bulan menuju tayangnya film ‘Gundala’ di berbagai bioskop Indonesia, para pemeran dengan antusias datang ke tempat keramaian untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut.

Setelah meet & greet, mereka bercengkrama dengan masyarakat yang tak kalah semangatnya. Lalu keempatnya menjajal MRT Jakarta sampai Stasiun MRT ASEAN.

Abimana mengaku bahwa ini adalah kesempatan pertamanya untuk merasakan transportasi publik, ia menyampaikan rasa syukurnya atas terobosan tersebut.

Setelah akhir pekan lalu merilis trailer, ‘Gundala’ makin dibicarakan. Sampai tulisan ini dibuat, sudah lebih dari 1,7 juta kali trailer diputar. Komentar yang masuk juga positif, kesemuanya menanti film jagoan yang seru seperti dijanjikan trailer. Sebagai patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, Gundala akan membuka jalan untuk lebih banyak jagoan. Tonton trailer di kanal YouTube Screenplay Films.

Lanjut dari MRT, pemeran ‘Gundala’ dijadwalkan menyapa Bekasi di tanggal 27 Juli dan kemudian mampir ke Car Free Day Jakarta pada tanggal 28 Juli. Masih bakal banyak lagi aktivitas yang dilakukan untuk mengabarkan ke semua orang tentang penayangan Gundala.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film ‘Gundala’ yang akan tayang 29 Agustus 2019. (*)

popi rahim

Popi Rahim, Seorang Wartawati Senior, Tinggal di Bogor

Next Post

Jokowi: Sudah Banyak Usulan Nama Menteri

Mon Jul 29 , 2019
SUKOHARJO SRIBERNEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan usulan nama- nama calon – calon menteri untuk pembentukan Kabinet Kerja Jilid 2 periode 2019-2024 sudah mulai masuk. “Pembentukan kabinet belum, tetapi sudah mulai masuk nama-nama calon itu, dan terus semakin banyak mengumpulkan pilihan-pilihan memilihnya akan menjadi semakin mudah,” kata Jokowi di Sukoharjo, Jawa […]