Warga Desa Ini Deklarasi Dukungan Jokowi Ma’ruf

MURATARA, Sribernews – Warga Desa Krani Jaya Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Amin Mak’ruf. Deklarasi yang dihadiri lebih dari 100 orang ini dipimpin oleh salah satu tokoh masyarakat setempat Indra Hadi yang juga sekaligus merupakan Ketua panitia deklarasi, Senin (08/10/2018).

Deklarasi yang dimulai sejak pukul 13.00 wib tersebut menurut Indra Hadi merupakan kegiatan silaturahmi antar warga serta bertujuan untuk bersatu mendukung sosok Presiden petahana Jokowi yang saat ini berpasangan dengan Amin Mak’ruf.” Kita disini sepakat untuk kembali mendukung Pak Jokowi untuk Presiden periode 2019-2024,” ucapnya.

Sambung Indra Hadi, pihaknya bersama warga masyarakat Krani Jaya Nibung siap memenangkan Jokowi – Maruf Amin dalam Pilpres 2019. Karena menurut mereka pemimpin untuk saat ini memang masih terbaik ialah sosok Jokowi.” Kami dukung, lanjutkan dua periode, Pak Jokowi-Amin Mak’ruf adalah pilihan terbaik,” tegas dia.

Ditempat yang sama, salah satu warga yang hadir Roni (35) juga mengaku akan mendukung Jokowi-Amin Mak’ruf untuk memimpin Indonesia hingga masa jabatan usai. Dirinya meyakini jika kedepan pemerataan pembangunan di plosok desa juga akan terlaksana.” Saya yakin kita semakin maju dipimpin Pak Jokowi ini, kami warga disini untuk mendukung Pak Jokowi,” ucapnya.

Usai melaksanakan acara deklarasi, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama di depan spanduk yang bertuliskan ” Deklarasi Masyarakat Krani Jaya Nibung Kec. Muratara Mendukung Jokowi – Ma’aruf Amin, Lanjutkan 2 Periode “.(Ril)

Next Post

Peduli Daerah, Benny Tatung Turun Gelanggang

Wed Oct 10 , 2018
Palembang, Sribernews – Benny Martha Benyamin Tatung, atau yang akrab […]