JIMS Dukung Chairul Tanjung Jadi Cawapres Jokowi

Palembang, Sribernews-Jaringan Intelektual Muda Sriwijaya (JIMS) mendukung Chairul Tanjung (CT) sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Jokowi di Pilpres 2019, hal ini dideklarasikan Febri Zulian Selaku Direktur Eksekutif JIMS di salah satu Mall Palembang, Senin(31/7).

Dikatakan Febri, pihaknya merasa bangga sebagai putra daerah dari Pulau Sumatera khususnya dari sumatera selatan jika memang betul akhirnya nanti bang CT akan dipinang oleh Pak Jokowi sebagai calon wakil presiden.
“CT yang berdarah Sumatera ini, saya rasa sangat layak sekali menjadi Wapres di 2019, karena melihat beliau dari latar belakang pengusaha dan pernah menjadi menteri perekonomian di 2014,”jelasnya.

Berkaca dari sejarah indonesia, kita melihat dulu wapres pertama kali Bung Hatta 1945, Wapres ketiga Adam Malik thn 1978, keduanya berasal dari Sumatera, tahun 2019 ini saatnya sumatera kembali memimpin dan mengulangi sejarah.
Karena sudah saatnya sumatera ambil bagian dalam memimpin indonesia dan menciptakan perubahan terutama di bidang ekonomi. Karena perubahan di bidang ekonomi sangat di butuhkan oleh rakyat hari ini, semisal pengangguran dan juga kemiskinan.

“Kami rasa dan yakin bahwa bang chairul tandjung sangat mumpuni di bidang itu, dan dapat menjadi pendamping pak jokowi dengan maksimal dan kami pun mengambil slogan “JCT Hebat” (Jokowi-Chairul Tandjung Hebat).

Kenapa hebat karena harapannya adalah pasangan ini dapat memberikan kekuatan baru bagi rakyat dan republik ini sehingga dapat menjadi hebat dalam segala hal. Hebat ekonominya, hebat Pertahanannya, hebat SDMnya, dan hebat semuanya”, pungkas Febri.

Redaksi Sribernews

Next Post

Kurangi Penganguran, Warga Sumbagsel Bakal Dirikan Sribermart

Mon Jul 30 , 2018
Jakarta, Sribernews.com – Data Badan Pusat Statistik (BPS) menjelaskan, dalam setahun terakhir pengangguran berkurang 140 ribu orang, sejalan dengan Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) turun menjadi 5,13 persen pada Februari 2018. Dilihat dari tingkat pendidikan, TPT untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tertinggi diantara tingkat pendidikan lain, yaitu sebesar 8,92 persen. Hal […]

Berita Terkait